Dangdut

Ultah Hari Ini, Nassar Sedih Nggak Ketemu Selfi Nafilah

"Iya (sedih) aku kira dia dateng, ternyata nggak bisa," kata Nassar.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Herwanto

Pedangdut Nassar ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021). (Matamata.com/Herwanto)
Pedangdut Nassar ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021). (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Pedangdut Nassar genap berusia 33 tahun tepat hari ini, Selasa (5/1/2021). Tapi di hari bahagianya ini terselip kekecewaan. Karena Selfi Nafilah tak datang ke studio tempat dia memandu acara pada hari ini membuat Duda Muzdalifah ini sedih. 

"Iya (sedih) aku kira dia dateng, ternyata nggak bisa," kata Nassar saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021).

Nassar ternyata sudah cukup lama tak bertemu perempuan yang dikabarkan dekat dengannya itu. Karenanya, dia begitu berharap Selfi datang menemuinya tadi. "Terakhir ketemu di acara bareng tapi nggak ketemu satu panggung. Berharapnya datang sih," ujar Nassar.

Nassar dan Selfi Nafilah [Instagram]
Nassar dan Selfi Nafilah [Instagram]

Pemilik nama lengkap Nassar Fahad Ahmad Sungkar itu tak ingin larut dalam kesedihan. "Kan bisa bertemu di luar jam kerja, cuma lucu aja ngeliatnya dia nggak dateng di hari ulang tahun aku," kata Nassar.

Nassar punya jawaban sendiri saat disinggung sudah sejauh mana hubungannya dengan Selfi. Berharap bisa berjodoh dengan perempuan itu tak ditampik olehnya. 

"Ya mudah-mudahan jodohnya. Tapi aku kembalikan ke Tuhan yang punya kekuatan, Tuhan yang punya kekuasaan. Kalau dipilihnya sama Tuhan pasti itu yang terbaik," kata Nassar menandaskan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report