Dangdut

Tak Pernah Dilakukan Cowok Lain, Sikap Adit Ini Buat Ayu Ting Ting Kepincut

Hal yang tidak pernah dilakukan oleh laki-laki lain dan cuma dilakukan sama Adit ke aku ya," kata Ayu Ting Ting.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rena Pangesti

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman (Instagram/@aytingting1992_)
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman (Instagram/@aytingting1992_)

Matamata.com - Oleh perlakuan pacarnya kini, Adit Jayusman, Ayu Ting Ting tengah dimabuk cinta. Sikap romantis lelaki tersebut adalah salah satu yang membuat biduan asal Depok itu jatuh hati. 

Hal sederhana yang dilakukan Adit Jayusman untuknya dituturkan oleh Pelantun Sambalado ini. Ini menjadi kali pertama yang dirasakan Ayu Ting Ting semenjak kenal seorang laki-laki.

Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting. (Youtube/QissYouTV)
Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting. (Youtube/QissYouTV)

“Hal yang tidak pernah dilakukan oleh laki-laki lain dan cuma dilakukan sama Adit ke aku ya, setiap kita mau berangkat Adit selalu bukain pintu,” tutur Ayu Ting Ting di kanal YouTube Qiss You TV baru-baru ini.

Tak hanya sekali, perilaku itu disadari Ayu Ting Ting berulang kali setiap ia dan kekasihnya pergi bersama. “Entah itu mau keluar, pulang,” kata penyanyi 28 tahun itu sambil semringah.

Namun Adit Jayusman merendah, kerap melakukan hal tersebut pada kekasihnya ditampik olehnya. “Dibukain, paling sekali,” bantah Adit Jayusman.

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman (Instagram/@aytingting1992_)
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman (Instagram/@aytingting1992_)

Tak mau kalah, Ayu Ting Ting mengklarifikasi ulang jawaban Adit Jayusman. “Nggak, suka pas pergi iya, pulang juga. Ya gimana diriku tidak mencintainya setiap waktu,” tutur Ayu Ting Ting.

Ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum mendadak iri dengan interaksi sepasang kekasih yang bertemu pada September lalu itu.  “Jadi ngiri ya,” kata ibu dua anak itu.

Ayu Ting Ting lantas bertanya, apa sang ibu tak pernah mendapat perlakuan seperti itu dari ayahnya, Abdul Rozak. “Emang ibu nggak dibukain pintu?” kata Ayu Ting Ting. “Bukan, ditutup,” canda Umi Kalsum yang disambut tawa Ayu Ting Ting.

Kembali pada sosok Adit Jayusman, Ayu Ting Ting menyebut perilaku kekasihnya itu adalah sosok yang gentleman. Sebagai bonus, penyanyi Alamat Palsu juga mengungkap bahwa kekasihnya sering merayu. “Sehari bisa dua atau tiga kali,” papar Ayu Ting Ting. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report