Dangdut

Putrinya Minta Ulang Tahun ke Korea, Ayu Ting Ting Galau

Putri Ayu Ting Ting minta kado jalan-jalan ke Korea Selatan.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Ayu Ting Ting dan anaknya, Bilqis. (Instagram/@ayutingting92)
Ayu Ting Ting dan anaknya, Bilqis. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Ayu Ting Ting sempat dibuat bingung dengan permintaan putrinya, Bilqis Khumairah Razak untuk jalan-jalan ke Korea Selatan sebagai hadiah ulang tahun. Ini karena kondisi pandemi virus corona. Seperti diketahui, Bilqis akan ulang tahun ke-7 pada 28 Desember ini.

"Belum tahu (kado). Anaknya masih mikir-mikir. Dia (Bilqis) pengin jalan jalan ke Korea. Dari tahun sebelumnya bilang, 'Iqish mau ke Korea'," ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2020).

Ayu Ting Ting pun bingung lantaran masih di situasi pandemi seperti ini. Beruntung, Bilqis memahami penjelasan sang bunda soal dampak pandemi.

Ayu Ting Ting bersama putrinya, Bilqis Khumairah Razak. [Instagram]
Ayu Ting Ting bersama putrinya, Bilqis Khumairah Razak. [Instagram]

"Ya gimana lagi pandemi nggak bisa kemana-mana. Untung anaknya ngerti," kata Ayu Ting Ting.

Tidak ingin mengecewakan, Ayu Ting Ting tetap berpikir keras memberikan kado istimewa. Namun, pelantun "Suara Hati" ini belum tahu akan memberi apa.

"Ya paling nunggu apa yang dia mau aja. Selagi masih bisa dicari dan didapat, jadi paling ulang tahun kasih kado aja, nggak ada acara. Sekalian tahun baru," tutur Ayu Ting Ting.

Sementara itu, akhir tahun ini Ayu Ting Ting juga tidak mengajak liburan keluarga besarnya. Kekasih Adit Jayusman ini memilih habiskan liburan akhir tahun di rumah.

Ayu Ting Ting. (Youtube/RioMotret)
Ayu Ting Ting. (Youtube/RioMotret)

"Tahun baru nggak ada persiapan apa-apaan, kan cuacanya masih kayak gini dan suasananya masih kurang baik jadi ya paling di rumah aja," imbuh Ayu Ting Ting.

Sementara itu, Ayu Ting Ting dikabarkan akan menikah dengan Adit Jayusman di 2021. Dalam waktu dekat, pasangan ini dikabarkan akan menggelar acara lamaran.

Tapi rupanya, pertanyaan soal menikah membuat Ayu Ting Ting jengah. Ketika lagi-lagi ditanya wartawan perihal rencana nikah, bintang film Dimsum Martabak ini sewot.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report