Dangdut

Nassar Ngaku Bakal Nikah: Inisialnya bukan S, Itu Cuma Bercanda!

Mantan suami Muzdalifah ini membenarkan bila ada seorang perempuan yang sedang dekat dengan dirinya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Ismail

Nassar (Instagram/@kingnassar88)
Nassar (Instagram/@kingnassar88)

Matamata.com - Sedang dekat dengan seorang perempuan diakui oleh penyanyi Dangdut Nassar.  Bahkan kabarnya dia bakal mengakhiri statusnya sebagai seorang duda tahun depan. 

Diduga calon istri Nassar berinisial S. Sayang, pelantun lagu "Seperti Mati Lampu" itu hanya bisa tersenyum saat dikonfirmasi kebenarannya.  "Nanti ada Fifi, Vava," kata Nassar, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2020).

Mantan suami Muzdalifah ini membenarkan bila ada seorang perempuan yang sedang dekat dengan dirinya walau belum memberi tahu nama calon istrinya. "Iya (ada perempuan yang lagi dekat), doain aja. Inisialnya bukan S, itu cuma becanda aja," ucap Nassar.

Nassar dan Selfi Nafilah [Instagram]
Nassar dan Selfi Nafilah [Instagram]

Kapan pernikahannya akan dilangsungkan belum dipastikan oleh Nassar. Duda satu anak ini hanya berharap minta di doakan tahun depan bakal menikah. "Pokoknya ada, doain aja. Pokoknya gini kalau sudah siap aku pasti kasih info ke teman-teman," jelas Nassar KDI.

Sebelumnya Nassar mengaku kepada media bahwa dia akan menikah di akhir tahun ini. Namun pernikahannya di tunda sampai tahun depan karena pandemi Covid-19. 

Nassar ungkap alasan belum menikah. (Youtube/CrazyNikmirReal)
Nassar ungkap alasan belum menikah. (Youtube/CrazyNikmirReal)

Tidak hanya itu, Nassar juga berencana akan menggekar pesta pernikahan dengan spetakuler. Dia mengaku ingin melakukan semua demi membahagiakan calon istrinya. 

Namun, Nassar hingga kini masih merahasiakan sosok calon istri. Sempat muncul nama Selfi Nafiha, namun Nassar menegaskan kalau Selfi hanya candaan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report