Dangdut

Takut Menua Tanpa Pendamping Hidup, Kristina Cari Suami Pengusaha

Kristina ingin disayang dan mempunyai pendamping hidup.

Yohanes Endra | Evi Ariska

Kristina. (MataMata.com/Evi Ariska)
Kristina. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Kristina mengakui bahwa dirinya tidak menutup hati setelah 11 tahun menjanda. Tidak memiliki kriteria khusus, ia hanya ingin bahagia jika bertemu dengan jodohnya kelak.

"Nggak ada kriteria dari aku. Aku cuma kepengin hidup bahagia sampai tua bersama pasangan aku kelak. Hidup ini mau apa sih," kata Kristina ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2020).

Tak jarang pelantun lagu "Secawan Madu" ini membandingkan kehidupannya dengan teman dan keluarga yang mempunyai pasangan. Dia takut menua sendiri tanpa pendamping hidup.

"Nggak usah sama teman, sama keluarga saja kadang suka berpikir, 'ih enak ya kalau ada keluarga, pendamping, ada suami'," ujar perempuan 44 tahun ini.

Kristina. (MataMata.com/Evi Ariska)
Kristina. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Aku lihat keluarga aku semua sudah pada menikah ya. Pada saat mereka sibuk sama keluarga masing-masing, aku nggak mau sendirian," imbuh mantan istri Al Amin Nur Nasution ini.

Seperti kebanyakan perempuan lainnya, Kristina ingin disayang dan mempunyai  pendamping hidup. Hanya saja, hingga saat ini belum ada sosok laki-laki yang bisa meluluhkan hatinya.

"Pengin ada yang ngedampingin aku, yang sayang sama aku, walaupun Tuhan belum tahu ngasihnya kapan. Itu aja sih," imbuh Kristina.

Kristina yakin suatu saat Tuhan akan mempertemukan  jodohnya. Jika bisa memilih, ia ingin mempunyai pasangan dari kalangan pengusaha.

"Jadi aku mikir ya insyaallah ada ke depan. Maunya sih pengusaha," tutur Kristina.

Seperti diketahui, Kristina bercerai dari Al Amin Nur Nasution pada 2009. Selama hampir 11 tahun menjanda, perjalanan asmara Kristina cukup jadi misteri.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report