Dangdut

Suami Zaskia Gotik Kangen Ketemu Putri Sulung, Imel Putri: Jangan Serakah!

Unggahan Sirajuddin Mahmud Sabang dan Imel Putri Cahyati jadi sorotan netizen, saling sindir?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Zaskia Gotik, Sirajuddin, Aqila dan Imel Putri (Instagram/@zaskia_gotix)
Zaskia Gotik, Sirajuddin, Aqila dan Imel Putri (Instagram/@zaskia_gotix)

Matamata.com - Unggahan terbaru suami pedangdut Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang di Instagram menyulut perhatian. Dia seperti mengisyaratkan kerinduan mendalam untuk bertemu dengan putri sulungnya, Aqila Ramadhani.

Diketahui Aqila kini tinggal dengan mantan istri Sirajuddin, yakni aktris cantik Imel Putri Cahyati. Menariknya, Sirajuddin meminta Aqila untuk bersabar demi bisa berkumpul dengan anak Zaskia Gotik yang baru lahir, Arsila Bungalia Sirkiani dan menyinggung supaya seseorang dapat hidayah.

Sirajuddin Mahmud Sabang dan Aqila Ramadhani (Instagram/@sirajuddinmahmudsabang)
Sirajuddin Mahmud Sabang dan Aqila Ramadhani (Instagram/@sirajuddinmahmudsabang)

"Sabar ya nak...insha allah nanti pasti ketemu kumpul sama dede Arsila. Doakan aja orang-orang itu segera dapat hidayah," tulis Sirajuddin Mahmud Sabang semalam (19/11/2020).

Entah siapa yang disindir oleh Sirajuddin, namun netizen ribut menduga unggahan tersebut ditunjukkan untuk Imel Putri. Apalagi unggahan Imel Putri juga nggak kalah bikin heboh, di mana dia menyinggung seseorang untuk jangan serakah.

Imel dalam unggahannya yang diposting lebih dulu menyinggung seseorang untuk jangan mengambil kebahagiaan orang lain hanya untuk melengkapi kebahagiaan mereka. Dia bilang orang lain juga berhak bahagia dengan caranya masing-masing.

Imel Putri Cahyati (Instagram/@imelpc)
Imel Putri Cahyati (Instagram/@imelpc)

"Banyak yang mengerti arti "Bersyukur" tapi tidak tahu caranya! Bahagialah dengan yang kalian punya sekarang, tau arti cukup! Jangan serakah! Jangan ambil kebahagiaan orang lain hanya untuk melengkapi kebahagiaanmu. Nikmati jalan hidupmu sendiri karena orang lain juga berhak bahagia bukan hanya kamu! Tidak ada alasan yang benar jika itu menyakiti orang lain. Bahagialah dengan caramu aku pun begitu," tulis Imel Putri Cahyati.

Netizen langsung riuh menyoroti unggahan mantan pasangan suami istri ini. Entah saling menyindir atau tidak, unggahan keduanya sudah kadung viral dan masuk akun gosip @lambe_turah.

Unggahan Imel Putri Cahyati bareng Zaskia Gotik [Instagram/@imelpc]
Unggahan Imel Putri Cahyati bareng Zaskia Gotik [Instagram/@imelpc]

@riischaa95: "Mungkin teh Imel takut kalau Aqila lebih sayang sama ibu tirinya...sabar ya teh."

@desifarzan: "Mantan suaminya juga bikin status poto dirinya sama anaknya teh imel di IG-nya dengan caption semoga orang orang itu mendapat hidayah. Orang orang itu Maksud nya siapa yaa teh??"

@aprillia_raffa: "Kata kak Imel captionnya kemaren jangan rebut kebahagiaan yang ia miliki hanya untuk melengkapi kebahagiaanmu. Nikmati kebahagiaanmu sendri bener juga sih."

@marynaaa_alexander: "Yaa harusnya adil..ganti-gantian aja seminggu sama bapaknya seminggu sama ibunya, ga usah rebutan...anak juga punya hati dan perasaan."

@fridania_89: "Astafirllahlaadzim anak satu aja jadi rebutan."

Duh, gimana nih menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report