Dangdut

Hampir Rujuk Dua Kali, Lika-Liku Perjalanan Cinta Jenita Janet

Akhirnya menikah lagi, simak lika-liku perjalanan cinta Jenita Janet di bawah ini!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Jenita Janet (MataMata.com/Alfian Winanto)
Jenita Janet (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Pedangdut Jenita Janet menikah dengan Danu Sofwan pada hari Rabu (11/11) ini. Seperti yang diketahui, keduanya belum lama ini memamerkan kemesraannya di Instagram.

Jenita Janet sendiri sebelumnya telah menikah dan memiliki kisah cinta yang berlika-liku. Pertama kali muncul ke dunia hiburan, dirinya sudah menikah dengan Alif Hedi Nurmaulid yang juga jadi manajernya sejak tahun 2010.

Jenita Janet [Matamata.com/Ismail]
Jenita Janet [Matamata.com/Ismail]

Keduanya sudah menikah secara siri, namun disembunyikan dengan alasan karier Jenita Janet agar makin melejit. Keduanya pun masih menutupi rahasia tersebut sampai di tahun 2012 Alief Hedi Nurmaulid menjatuhkan talak ke Jenita Janet.

Keduanya pun masih berhubungan baik dan dikabarkan kembali rujuk. Masalah rumah tangga Alif dan Jenita Janet pun kembali tak terendus.

Hingga akhir Desember 2019, ia pun mulai mencurahkan isi hatinya yang sering bercek-cok dengan suami hingga menunda momongan demi karier. Lama berselang, ternyata Jenita Janet ada niatan untuk rujuk dua kali.

Jenita Janet (MataMata.com/Alfian Winanto)
Jenita Janet (MataMata.com/Alfian Winanto)

Jenita Janet pun sempat memberikan kesempatan kepada mantan suaminya, Alief Hedy Nurmaulid untuk memperbaiki rumah tangga keduanya. Kesempatan itu diberi Jenita Janet kepada Alief sebelum dirinya menggugat cerai ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat pada Mei 2020.

Keduanya pun resmi berpisah pada bulan Juli 2020 lalu. Namun, sang suami masih menuntut harta gono-gini dari pedangdut yang selalu tampil khas dengan wig nya.

Tak lama setelah bercerai, Jenita Janet dikabarkan dekat dengan Vicky Prasetyo. Keduanya pun sering memamerkan kebersamaan dan berbagi perhatian. Jenita Janet pun sempat menjenguk dan membawakan makanan saat Vicky Prasetyo di Penjara.

Jenita Janet dan Danu Sofwan (MataMata.com/Yuliani)
Jenita Janet dan Danu Sofwan (MataMata.com/Yuliani)

Satu bulan tak ada kabar soal percintaannya, Jenita Janet langsung muncul di media sosial dengan mengenalkan kekasih barunya Danu Sofwan. Keduanya pun beberapa kali memamerkan potret mesra berdua.

Pada tanggal 11 November 2020, Jenita Janet resmi mengakhiri masa jandanya. Ia resmi dipersunting Danu Sofwan. Akad nikah mereka digelar tertutup di Green Forest Resort, Bandung, Jawa Barat.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report