Dangdut

Gugat Cerai Suami, Nita Thalia Tak Pernah Bahas Harta Gono-gini

Nita Thalia belum mau mengajukan gugatan harta gono gini karena ingin fokus ke perceraian.

Yohanes Endra | Ismail

Nita Thalia (Instagram/@nitatalia.real)
Nita Thalia (Instagram/@nitatalia.real)

Matamata.com - Nita Thalia telah mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Nurdin Rudithia. Hanya saja, Nita masih belum mau mengajukan gugatan harta gono gini karena ingin fokus ke perceraian.

"Kalau Nita belum bahas masalah harta. Kami bahas proses perceraiannya saja," kata kuasa hukum Nita Thalia, Feriyawansyah saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (9/11/2020).

Feriyawansyah mengungkapkan bahwa selama ini Nita Thalia tak pernah membas soal harta gono-gini.

"(Curhat) soal harta gono gini belum ya," ujar Feri.

Nita Thalia (MataMata.com/Ismail)
Nita Thalia (MataMata.com/Ismail)

Rencananya sidang  lanjutam dengan agenda replik dari pihak Nita Thalia akan dilakukan hari ini, Selasa (10/11/2020). Sidang akan berjalan secara virtual.

"Besok pagi  (hari ini) dari kami mengajukan replik. Membantah dari jawaban kemarin. Nanti tanggal 17 November persidangan akan dilanjutkan dengan agenda duplik," ungkap Feri.

Namun Nita Thalia dipastikan hadir saat sidang dengan agenda pemerikasaan saksi.

"Sekarang sidang sudah melalui elitigasi ya artinya kan sudah online. Pada saat tanggal 24 November pemeriksaan saksi, (Nita Thalia) hadir," sambungnya.

Seperti diketahui penyanyi dangdut Nita Thalia mengajukan gugatan cerai terhadap Nurdin Rudythia di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 25 September 2020.

Nita Thalia menikah dengan Nurdin Rudythia, yang merupakan manajernya dan telah memiliki seorang istri, pada 27 Agustus 2000. Dua puluh tahun menikah, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan.

Selama proses perceraian sempat memanas karena adik angkat Nita Thalia, Seny Ameliya ikut campur.

Ia menyebut Nurdin Rudythia hanya modal dengkul saat menikah dengan Nita Thalia. Tidak itu saja, Seny Ameliya juga menuding keluarga Nurdin Rudythia ikut menikmati udit dari hasil kerja Nita Thalia.

Tak terima, istri pertama Nurdin Rudythia, Atin sampai melaporkan Seny Ameliya ke polisi dengan tuduhan fitnah.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report