Dangdut

Sejak Gugatan Cerai Dilayangkan, Nita Thalia Putus Komunikasi dengan Suami

"Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya. Bahwa komunikasi sudah tidak berjalan," ungkap kuasa hukum Nurdin Rudythia.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Ismail

Nita Thalia (Instagram/@nitatalia.real)
Nita Thalia (Instagram/@nitatalia.real)

Matamata.com - Nurdin Rudythia ternyata sudah putus komunikasi dengan Nita Thalia. Sejak istrinya itu mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara lah komunikasi mereka putus. 

"Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya. Bahwa komunikasi sudah tidak berjalan," ungkap kuasa hukum Nurdin Rudythia, Muhammad Fahdi saat dihubungi MataMata.com, Senin (9/11/2020).

Untungnya, komunikasi NNurdin Rudythia dengan putrinya, Sandrina Salsabina tetap berjalan baik. Untuk menghubungi sang buah hati, Nurdin tidak mengalami kesulitan berarti.  "Tapi kalau anaknya masih (komunikasi)," beber Muhammad Fahdi.

Nita Thalia (Instagram/@nitatalia.real)
Nita Thalia (Instagram/@nitatalia.real)

Karena itu, Nurdin Rudythia tidak mempermasalahkan perihal hak asuh anak. "Nggak. Masalah hak asuh anak nggak jadi masalah. Karena pak Nurdin kemarin anaknya mau ketemu ibunya. Pak Nurdinlah yang mengantar," tutur Muhammad Fahdi.

"Selama ini pak Nurdin tidak melarang anaknya untuk bertemu silahkan saja. Buktinya sekarang sudah ikut bu Nita. Kembali lagi ke anaknya," sambungnya lagi.

Sandrina Salsabina sendiri belum memutuskan untuk tinggal dengan siapa sampai saat ini. "Untuk saat ini belum. Kalau nanti seandainya kembali ketemu bapaknya nggak ada masalah. Jadi nggak larangan juga dari bu Nita anak ketemu sama bapaknya. Memberikan pilahannya kepada anak itu sendiri," jelasnya.

Nita Thalia (Instagram/@nitatalia.real)
Nita Thalia (Instagram/@nitatalia.real)

"Sekarang pak Nurdin nggak bisa menghalangi dan tidak bisa melarang anaknya itu. Kalau anaknya nanti mau ikut bapaknya, pak Nurdin sangat terbuka. Sekarang kan karena anaknya mau ikut bu Nita, mau ketemu dan itu sudah diantarkan dan saat ini ikut bu Nita. Jadi nggak ada larangan dari pak Nurdin," imbuhnya.

Seperti diketahui penyanyi dangdut Nita Thalia mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 25 September 2020. Padahal sudah sejak lama mereka sudah merajut rumah tangga hingga akhirnya kandas di tengah jalan. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report