Dangdut

Bukan karena Status Istri Kedua, Nita Thalia Akui Banyak Disakiti

Nita Thalia ceritakan alasannya menggugat cerai suaminya.

Tinwarotul Fatonah

Nita Thalia. (Matamata.com)
Nita Thalia. (Matamata.com)

Matamata.com - Nita Thalia buka suara mengenai alasan menggugat cerai suaminya, Nurdin Rudythia. Ia memastikan ingin berpisah bukan karena statusnya sebagai istri kedua. "Saya sampaikan bahwa alasan saya menggugat suami saya karena sudah sudah tidak ada kecocokan lagi. Saya tegaskan sekali lagi bukan karena poligami atau status istri kedua," kata Nita Thalia usai sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Utara, Selasa (13/10/2020).

Ketidakcocokan itu tak digambarkan secara gamblang oleh Nita. Yang jelas, dia merasa kerap dibuat sakit hati. "Kalau terlalu banyak disakiti pasti akan berontak juga. Saya bertahan karena anak, dan sampai akhirnya sekarang sudah tidak bisa lagi," ujarnya.

Nita Thalia (MataMata.com/Ismail)
Nita Thalia (MataMata.com/Ismail)

Disinggung lebih jauh, Nita Thalia memilih bungkam. Dia bilang biar dia dan suami yang tahu apa yang sebenarnya terjadi. "Alasannya seperti apa biarlah kami berdua yang tahu, yang pasti sih selama 20 tahun ini tidak ada kecocokan antara kami berdua, dan saya berusaha menutupi dari keluarga dan temen-temen, temen-temen media semuanya supaya tidak tercium," katanya menjelaskan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report