Dangdut

Suruh Suami Nikah Lagi, Fitri Carlina Diomeli

Putus asa belum dikaruniai momongan, Fitri Carlina nekat suruh suami nikah lagi.

Tinwarotul Fatonah

Pedangdut Fitri Carlina tanggapi isu gundik di Garuda Indonesia. [MataMata.com/Sumarni]
Pedangdut Fitri Carlina tanggapi isu gundik di Garuda Indonesia. [MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Fitri Carlina sempat berada di titik terendah karena tak kunjung diberi momongan setelah menikah hampir 6 tahun dengan Hendra Sumendap.

Ia pun sampai punya ide untuk merelakan sang suami menikah lagi dengan perempuan lain.

Bukannya senang, suami akhirnya marah-marah karena ide konyol Fitri Carlian.

"Yah mas Hendra marah lah. Karena kita kan nggak semudah itu juga untuk, ibaratnya, punya momongan itu bebas nikah atau gimana," kata Fitri Carlina, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2020).

Pelantun lagu "ABG Tua" ini bahkan sampai memeriksakan dirinya ke psikolog karena merasa terbebani. Sang suami mau pun pihak keluarga padahal sudah berusaha menenangkan namun tak mempan.

"Dan aku sempat sampai ke psikolog juga untuk konsultasi. Karena aku sudah minta saran dari keluarga orangtua tuh sampai nggak mempan. Suami pun sampai nggak mempan juga," ungkapnya.

"Akhirnya konsultasi sama psikolog juga sampai benar-benar apa ya, trauma healing. Terus menyeimbangkan emosi aku juga," tutur Fitri Carlina.

Fitri Carlina dan suami, Hendra Sumendap [Evi Ariska/Suara.com]
Fitri Carlina dan suami, Hendra Sumendap [Evi Ariska/Suara.com]

Melihat keadaan sang istri, Hendra Sumendap sempat sedih. Namun dia berusaha menenangkan pedangdut 33 tahun itu ketika diminta menikah lagi.

"Sayang aja apa yang sudah kami rintis dari awal. Sebagaian keinginan kami sudah terkabul. Ya untuk saya punya anak itu bonus aja sebenarnya. Kami sudah bahagia kok berdua juga. Insya Allah dikasih almahmdulillah kalau enggak ya nggak apa-apa. Mikir ke situ sih," imbuh Hendra Sumendap. 

Sebelumnya, Fitri Carlina dan  Hendra Sumendap menikah pada 9 Desember 2014. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report