Dangdut

Dituding Pansos ke Wika Salim, Bebizie: Maaf Banget

Bebizie tepis tudingan pansos ke Wika Salim.

Linda Rahmadanti

Bebizie [Ismail/Matamata.com]
Bebizie [Ismail/Matamata.com]

Matamata.com - Bebizie membantah bahwa dirinya pansos ke Wika Salim. Menurutnya, ia tak perlu melakukan hal itu karena rejeki sudah ada yang ngatur. 

"Pansos? Aku di entertainment musik sudah lama. Rezeki sudah ada yang atur," kata Bebizie saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/7/2020).

Bebizie menegaskan baru kali ini ungkap kekesalan lewat media sosial. Padahal, dia tak jarang berseteru dengan figur publik.

"Ada artis yang sering gituin aku, tapi aku nggak pernah jadikan bahan marah. Karena sikap mereka langsung konfirmasi ke aku benar atau tidaknya," ujar dia.

"Kalau bersikap seperti itu, pansos maaf banget aku udah berumur, punya anak udah gede, artis sedih karena entertainment hanya hobi," kata dia lagi.

Bahkan meski tengah pandemi virus corona, Bebizie masih sanggup bertahan hidup. 

"Selama corona entertainment mati kan, tapi alhamdulillah aku masih bisa makan dan sekolahin anak saya, walau saya janda," kata Bebizie.

Sebelumnya Bebizie mendadak meluapkan kekesalannya terhadap artis berinisial WS yang diduga Wika Salim. Hal itu terlihat dalam unggahan di Instagram pada Selasa (30/6/2020).

"Jadi artis jangan sombong-sombong saya, sesombong-sombongnya kamu tetep aja jinjingan kamu sekarang bekas saya. Saya baik selama ini tetap menghargai orang tapi kok ini orang kayak merasa di atas angin," tulis Bebizie.

Perempuan 37 tahun ini juga menuduh bahwa Wika Salim sudah bertindak zalim terhadap dirinya.

"Buat artis berinisial WS kurang-kurangin neng zalim dan lalimnya yah. Saya nggak pernah bikin gini-gini tapi kamu sudah keterlaluan sih," kata Bebizie. (Ismail)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report