Dangdut

Nggak Ngidam yang Aneh-Aneh saat Hamil, Zaskia Gotik: Anak Ini Pengertian!

Zaskia Gotik bersyukur di kehamilan pertamanya ini dia tidak ngidam yang aneh-aneh seperti kebanyakan ibu hamil.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang (Instagram/@zaskia_gotix)
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang (Instagram/@zaskia_gotix)

Matamata.com - Pedangdut Zaskia Gotik tengah hamil anak pertama. Ini tentu merupakan hadiah terindah bagi pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud yang ijab Kabulnya digelar pada 22 April 2020 di Cikarang, Jawa Barat.

Zaskia Gotik merasa bersyukur di kehamilan pertamanya ini dia tidak ngidam yang aneh-aneh seperti kebanyakan ibu hamil. Dia bahkan tidak mengalami morning sickness hingga memuji jabang bayinya sangat pengertian.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud [Instagram]
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud [Instagram]

"Alhamdulillah sehat-sehat aja. Biasa kan kalau hamil muda, tapi ngidamnya enggak parah sih. Anak ini pengertian, ngidamnya enggak sampai muntah. Makan juga lumayan enak, jadi aman-aman aja," kata Zaskia Gotik ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2020).

"Anak ini ngerti gitu lho, maksudnya dalam kondisi kayak gini dia ngerti. Enggak yang pengen ini harus ada," sambungnya.

Meski demikian, Zaskia Gotik merasa selera makannya berubah sejak jadi bumil. Di kehamilannya yang pertama ini dia mendadak suka cokelat padahal sebelumnya tidak. 

"Paling kalau makanan anehnya, biasa kan aku enggak suka cokelat tiba-tiba suka cokelat. Itu yang manis-manis maunya, es," ungkapnya.

Eneng sapaan akrabnya juga jadi ketagihan buah-buahan. Rujak menjadi rutinitas dalam dalam makanannya setiap hari.

"Terus rujak, kayaknya harus gitu ya kalau buah-buahan. Justru kalau sayuran kayaknya aku kurang, tapi kalau buah-buahan, apa pun buah-buahan itu suka. Jadi itu aja sih yang dipenginin," tutur Zaskia Gotik.

Wah, semoga lancar sampai persalinan ya Zaskia Gotik. [Evi Ariska]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report