Dangdut

Anak Idap Demam Kawasaki, Selvi Kitty Merasa Bersalah Sibuk Kerja

Anaknya mengidap demam kawasaki, Selvi Kitty menyesal sibuk kerja.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Keluarga Selvi Kitty. (Instagram/@selvikitty)
Keluarga Selvi Kitty. (Instagram/@selvikitty)

Matamata.com - Pedangdut Selvi Kitty baru-baru ini sedang dilanda pilu karena anak pertamanya, Abizard Kavin Suseno tengah sakit.

Bukan sakit biasa, sang putra mengidap penyakit langka bernama demam kawasaki.

Hal ini diketahui dari unggahan Youtube Trans TV Official pada hari Jumat (31/1) lalu.

Ia menceritakan soal penyakit langka yang diderita sang anak kepada Feni Rose dalam sebuah talk show.

"Iya kena demam kawasaki namanya. Bingung, pertama baru tahu penyakit kawasaki. Ternyata itu virus baru dan menyerang anak laki-laki di bawah lima tahun. Dokter juga belum tahu (soal penyebabnya)," ujar Selvi Kitty.

Selvi Kitty dan Abizard. (Instagram/@selvikitty)
Selvi Kitty dan Abizard. (Instagram/@selvikitty)

Penyanyi dangdut berusia 26 tahun ini pun menceritakan sang anak saat dirawat di Rumah Sakit.

"Dan cuma satu-satunya dokter Kawasaki di Indonesia cuma dia. Makanya, Abizard dirawat satu lantai sama anak-anak yang demam kawasaki," tambahnya.

Selvi pun mengungkapkan apa saja gejala yang dialami sang anak saat kena demam kawasaki.

"Tandanya mata merah, lidah merah sama sampai bibir merah, demam lima hari nggak turun-turun, sampai 40, itu udah masuk UGD. Cemas banget, udah bingung," ungkapnya.

Selvi Kitty. (Youtube/TransTVOfficial)
Selvi Kitty. (Youtube/TransTVOfficial)

"Lemes, nggak bisa makan, karena kayak sariawan gitu tapi bukan sariawan. Emang tandanya kayak gitu. Jadi demam kawasaki itu kata dokter bisa ke jantung juga."

Pelantun lagu Punya Abang ini juga merasa sangat bersalah karena sempat syuting striping.

"Ngerasa bersalah banget ya, waktu itu empat bulan aku sempet striping aku nggak ada perhatiannya ya, sedikit. Ketemu malam udah tidur, pagi berangkat, begitu setiap hari. Pas sakit sempet disalahin juga sama papanya. 'Kamu sih gini gini kerja', gitu," tutup Selvi.

Duh, semoga putra Selvi Kitty lekas sembuh dari demam kawasaki ya!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report