World

4 Fakta Jugjugg Jeeyo, Film Keluarga Baru Varun Dhawan dan Kiara Advani Bersama Anil Kapoor dan Neetu Kapoor

Simak yuk beberapa fakta menarik Jugjugg Jeeyo yang banjir bintang ternama Bollywood.

Ade Wismoyo
Selasa, 24 Mei 2022 | 00:00 WIB
Fakta Jugjugg Jeeyo (Instagram/@varundvn)
Fakta Jugjugg Jeeyo (Instagram/@varundvn)

Matamata.com - Fakta Jugjugg Jeeyo mencuri perhatian penggemar film Bollywood usai trailer filmnya akhirnya dirilis. Trailer Jugjugg Jeeyo yang dibintangi oleh Varun Dhawan, Kiara Advani, Neetu Kapoor dan Anil Kapoor ini memang sudah dinantikan lama oleh penggemar.

Disutradarai oleh Raj Mehta, Jugjugg Jeeyo adalah film drama keluarga Bollywood terbaru yang sarat akan hiburan dan emosi. Rasa penasaran dan kerinduan penggemar akhirnya akan terjawab karena filmnya akan tayang pada 24 Juni 2022 mendatang.

Fakta Jugjugg Jeeyo (Instagram/@varundvn)
Fakta Jugjugg Jeeyo (Instagram/@varundvn)

Buat kamu yang sudah tak sabar untuk menyaksikan filmnya, yuk simak dulu fakta Jugjugg Jeeyo yang menarik di bawah ini. Kepoin ulasan selengkapnya seperti dilansir dari NDTV dan berbagai sumber lainnya. Yuk kita intip bareng sebelum nonton bulan depan!

1. Cerita Jugjugg Jeeyo yang Berfokus Pada Cinta dan Keluarga

Fakta Jugjugg Jeeyo (Instagram/@varundvn)
Fakta Jugjugg Jeeyo (Instagram/@varundvn)

Jugjugg Jeeyo merupakan film drama komedi India mendatang yang disutradarai oleh Raj Mehta dan diproduksi oleh Hiroo Yash Johar, Karan Johar dan Apoorva Mehta. Filmnya sendiri banjir bintang ternama seperti Varun Dhawan, Kiara Advani, Anil Kapoor dan Neetu Kapoor bersama Manish Paul dan Prajakta Koli. Film ini dijadwalkan rilis pada 24 Juni 2022 di bioskop.

Jugjugg Jeeyo adalah film tentang dua pasangan dari generasi berbeda yang terjerat di sekitar masalah pernikahan. Premis filmnya akan menonjolkan hal-hal unik tentang cinta, namun dibumbui dengan banyak humor. Intinya Jugjugg Jeeyo adalah film tentang keluarga dan nilai-nilainya, kerinduan yang belum terselesaikan, dan rekonsiliasi yang tak terduga.

2. Karakter Varun Dhawan dan Kiara Advani

Fakta Jugjugg Jeeyo (Instagram/@varundvn)
Fakta Jugjugg Jeeyo (Instagram/@varundvn)

Dari trailer filmnya seperti dilansir NDTV, Varun Dhawan akan berperan sebagai Kukoo dan Kiara Advani akan berperan sebagai Naina, istri Kukoo. Pasangan suami istri ini sedang berencana untuk mengajukan gugatan cerai.

Jugjugg Jeeyo merupakan film baru Varun Dhawan usai Street Dancer 3D dan Coolie No 1 tahun 2020, serta penampilan spesial di Antim: The Final Truth 2021 lalu. Tahun 2022 ini, Varun Dhawan juga akan tampil di film Bhediya.

Sementara itu, Jugjugg Jeeyo merupakan film baru Kiara Advani usai Indoo Ki Jawani tahun 2020 dan Shershaah tahun 2021. Filmnya yang berjudul Bhool Bhulaiyaa 2 sedang tayang di bioskop dan dia juga akan tampil di Govinda Naam Mera tahun ini.

3. Karakter Anil Kapoor dan Neetu Kapoor

Fakta Jugjugg Jeeyo (Instagram/@varundvn)
Fakta Jugjugg Jeeyo (Instagram/@varundvn)

Anil Kapoor akan berperan sebagai ayah Kukoo yang bernama Bheem, sementara Neetu Kapoor memerankan Geeta yang merupakan ibu Kukoo sekaligus istri Bheem. Di tengah upayanya berpisah dengan Naina, Kukoo sangat terkejut ketika mengetahui bahwa ayahnya juga berencana untuk menceraikan ibunya karena sang ayah jatuh hati dengan orang lain (Tisca Chopra).

Jugjugg Jeeyo akan menjadi film baru Anil Kapoor usai Malang, dan AK vs AK tahun 2020. Dia baru saja merilis film barunya berjudul Thar di Netflix, yang juga dibintangi oleh putranya, Harshvardhan Kapoor.  

Sementara itu, Jugjugg Jeeyo merupakan comeback Neetu Kapoor di layar lebar setelah hampir sembilan tahun. Jugjugg Jeeyo adalah film pertama Neetu Kapoor setelah meninggalnya sang suami, aktor Rishi Kapoor.

Neetu Kapoor terakhir membintangi film Besharam pada tahun 2013 yang juga dibintangi oleh mendiang Rishi Kapoor. Tahun 2022 ini, Neetu Kapoor juga membuat debut televisinya sebagai juri di Dance Deewane Juniors bersama Nora Fatehi dan koreografer Marzi Pestonji.

4. Dipimpin oleh Sutradara Good Newwz

Fakta Jugjugg Jeeyo (Instagram/@varundvn)
Fakta Jugjugg Jeeyo (Instagram/@varundvn)

Raj Mehta yang menyutradarai Jugjugg Jeeyo juga pernah menyutradarai film Good Newwz yang ngehits tahun 2019. Good Newwz mencuri perhatian karena dibintangi oleh Akshay Kumar, Kareena Kapoor Khan, Diljit Dosanjh dan Kiara Advani dalam peran utama.

Ceritanya berkisar pada dua pasangan yang percaya dengan IVF atau bayi tabung. Film ini dirilis di bioskop pada 27 Desember 2019 dan menjadi salah satu film dengan pendapatan tinggi tahun 2019.

Itu dia beberapa fakta Jugjugg Jeeyo, film keluarga baru Varun Dhawan dan Kiara Advani bersama Anil Kapoor dan Neetu Kapoor. Melihat deretan castingnya yang keren dan ceritanya yang menghibur, rasanya sayang sekali untuk melewatkan film ini terutama bagi kamu penggemar film India. Jugjugg Jeeyo akan dirilis pada 24 Juni 2022 di bioskop. Jangan lupa nonton ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # jugjugg jeeyo # india # film bollywood

Hot Video

Berita Terkini