World

Sinopsis K.G.F: Chapter 2, Film Aksi India yang Meraih Penghasilan Tertinggi Sejak Tayang di Bioskop

K.G.F: Chapter 2 dibintangi oleh Yash dan Sanjay Dutt.

Ismail
Rabu, 20 April 2022 | 04:30 WIB

Sinopsis K.G.F: Chapter 2 (Instagram/@prasanthneel)
Sinopsis K.G.F: Chapter 2 (Instagram/@prasanthneel)

Matamata.com - Sinopsis K.G.F: Chapter 2 tengah mencuri perhatian publik. Pasalnya film yang dibintangi oleh Yash ini tampil baik di India maupun di luar negeri dan bahkan sukses luar biasa di box office.

Dilansir Hindustan Times pada Selasa (19/4/2022), K.G.F: Chapter 2 sudah menghasilkan pendapatan kotor secara keseluruhan di seluruh dunia menjadi Rs 625 crore setelah hanya lima hari dirilis. Itu artinya film tersebut sudah masuk dalam daftar 10 besar film India dengan pendapatan kotor tertinggi. Selain RRR karya SS Rajamouli, ini adalah film yang berhasil memecahkan rekor box office tahun ini. 

Langsung saja intip sinopsis K.G.F: Chapter 2 yang sudah tayang di bioskop Indonesia sejak 15 April 2022 ini. Simak fakta menarik dan ulasan ceritanya seperti dikutip dari India Today, Hindustan Times dan lainnya. Jangan lupa baca sebelum nonton!

Sinopsis K.G.F: Chapter 2

Sinopsis K.G.F: Chapter 2 (Instagram/@prasanthneel)
Sinopsis K.G.F: Chapter 2 (Instagram/@prasanthneel)

K.G.F: Chapter 2 adalah sebuah film aksi periode India berbahasa Kannada tahun 2022 yang ditulis dan disutradarai oleh Prashanth Neel. Sekuel dari film K.G.F: Chapter 1 tahun 2018 ini diproduksi oleh Vijay Kiragandur di bawah spanduk Hombale Films.

Film ini dibintangi oleh Yash, Sanjay Dutt, Raveena Tandon, Srinidhi Shetty dan Prakash Raj dalam peran penting. K.G.F: Chapter 2 akan menelusuri kehidupan Rocky (Yash) setelah dia mengambil alih Kolar Gold Fields. Rocky kini harus mempertahankan kekuasaannya untuk melawan musuh dan pejabat pemerintah sembari berdamai dengan masa lalunya.

Film ini mendapat tanggapan positif dari kritikus dan penonton. Diproduksi oleh Hombale Films, K.G.F: Chapter 2 memiliki musik yang dibuat oleh Ravi Basrur.

Pemain K.G.F: Chapter 2

Sinopsis K.G.F: Chapter 2 (Instagram/@duttsanjay)
Sinopsis K.G.F: Chapter 2 (Instagram/@duttsanjay)

Yash berperan sebagai Rocky di mana upayanya untuk menguasai Kolar Gold Fields selama tahun 1970-an dan 1980-an itu dikisahkan di K.G.F: Chapter 1 tahun 2018 lalu. Sekuel ini akan melanjutkan perjalanannya dan taruhannya yang lebih tinggi dengan lawan-lawannya termasuk Perdana Menteri India.

Sementara sebagian besar dunia K.G.F: Chapter 1 berkisar pada kebangkitan Rocky untuk ketenaran dan kekuasaan, Chapter 2 ini memberi penonton kesempatan untuk mengintip sisi emosional seorang Rocky. Hal ini juga termasuk kisah cinta dan kilas balik yang terus mengingatkan penonton tentang alasan di balik tindakannya.

Sinopsis K.G.F: Chapter 2 (Instagram/@duttsanjay)
Sinopsis K.G.F: Chapter 2 (Instagram/@duttsanjay)

Usai berhasil menjadi penguasa tambang emas, di sekuelnya Rocky akan berhadapan dengan Adheera yang diperankan oleh Sanjay Dutt. Terinspirasi oleh Viking dan dikenal karena tindakan kekerasannya yang kejam, Sanjay berperan sebagai penjahat yang mengancam. Dia akan menjadi musuh bebuyutan Rocky yang tangguh.

Sementara itu, permainan haus kekuasaan Rocky juga menarik perhatian Perdana Menteri Ramika Sen yang diperankan oleh Raveena Tandon. Dia punya peran penting dalam mempengaruhi dominasi Rocky atas industri emas Karnataka.

Sinopsis K.G.F: Chapter 2 (Instagram/@officialraveenatandon)
Sinopsis K.G.F: Chapter 2 (Instagram/@officialraveenatandon)

Sementara itu, Srinidhi Shetty berperan sebagai Reena Desai yang merupakan cinta dalam hidup Rocky. Sekuel ini akan mengungkapkan apakah Rocky berniat untuk mempertahankan Reena yang dicintainya atau berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan dominasinya atas orang-orang yang mungkin berkomplot melawannya.

Film ini juga dibintangi oleh Prakash Raj sebagai Vijayendra Ingalagi, putra Anand Ingalagi. Lalu ada Archana Jois sebagai  Shanthamma yang merupakan ibu Rocky, Achyuth Kumar sebagai Guru Pandian dan masih banyak lagi. Film ini juga menampilkan Malavka Avinash, Saran dan John Kokken dalam peran pendukung.

Alasan Nonton K.G.F: Chapter 2

Sinopsis K.G.F: Chapter 2 (Instagram/@srinidhi_shetty)
Sinopsis K.G.F: Chapter 2 (Instagram/@srinidhi_shetty)

Tidak ada alasan melewatkan K.G.F: Chapter 2 jika kamu sudah nonton bagian pertamanya. Apalagi film ini sukses besar di box office dan mendapat banyak pujian kritis yang membuat film ini makin wajib ditonton buat kamu penggemar film aksi.

Terutama film ini dibintangi oleh Yash dan Sanjay Dutt yang punya popularitas luar biasa. Yash adalah salah satu aktor paling sukses dan dengan bayaran tinggi di sinema Kannada. Film-filmnya termasuk Googly (2013), Raja Huli (2013), Gajakesari (2014), Mr. and Mrs. Ramachari (2014), Masterpiece (2015), Santhu Straight Forward (2016), K.G.F: Chapter 1 (2018) dan lainnya membuat popularitasnya melambung.

Sinopsis K.G.F: Chapter 2 (Instagram/@srinidhi_shetty)
Sinopsis K.G.F: Chapter 2 (Instagram/@srinidhi_shetty)

 

Sanjay Dutt juga bukan aktor sembarangan karena dia adalah salah satu aktor film India paling populer di akhir 1980-an, 1990-an, 2000-an, dan 2010-an. Dia sudah membuktikan kemampuan aktingnya di banyak film sukses, termasuk Saajan (1991), Khalnayak (1993), Vaastav: The Reality (1999), Mission Kashmir (2001), Sanju (2018), dan masih banyak lagi.

Itu dia sinopsis K.G.F: Chapter 2, film India terbaru yang dibintangi oleh Yash dan Sanjay Dutt dan sukses di box Office. Jangan lewatkan juga akting keren Raveena Tandon dan Srinidhi Shetty di film ini. Jangan lupa nonton ya. Kamu sudah nonton belum?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # sinopsis k.g.f: chapter 2 # sanjay dutt # srinidhi shetty

Hot Video

Berita Terkini