World

Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra Siap Konser Online Bareng Lady Gaga

Acara yang bertajuk One World: Together At Home ini akan melibatkan bintang internasional lainnya seperti Lady Gaga dan Elton John.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)
Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Aktor Bollywood Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra akan menjadi bagian dari upaya global untuk mengumpulkan dana guna mengatasi Covid-19 yang akan diselenggarakan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). Acara yang bertajuk One World: Together At Home ini akan melibatkan bintang internasional lainnya seperti Lady Gaga dan Elton John.

Menurut sebuah laporan di Times of India, dalam upaya untuk mengumpulkan dana, WHO akan menyiarkan langsung pertunjukan para bintang dari seluruh dunia seperti John Legend, Elton John, Lady Gaga, David Beckham, dan Idris Elba. Bollywood sendiri akan diwakili oleh Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra. Acara ini akan disiarkan pada 18 April.

Konser One World: Together At Home (Twitter/@GlblCtzn)
Konser One World: Together At Home (Twitter/@GlblCtzn)

Tak kalah menarik, pembawa acara bincang-bincang populer Stephen Colhert, Jimmy Fallon dan Jimmy Kimmel yang akan memandu acara ini. 

Baik Shah Rukh dan Priyanka, sementara ini telah melakukan bagian mereka untuk meningkatkan kesadaran dan menyumbang dana dalam perang melawan pandemi virus corona.

Pada bulan Maret, Priyanka dan Nick Jonas mengumumkan bahwa mereka telah berkontribusi pada beberapa badan amal untuk memberikan dukungan pada pertempuran yang sedang berlangsung melawan pandemi Covid-19.

Priyanka Chopra (Instagram/@nickjonas)
Priyanka Chopra (Instagram/@nickjonas)

Priyanka turun ke Twitter untuk mengumumkan bahwa pasangan itu telah menyumbang ke organisasi-organisasi seperti Dana PM-CARES, Unicef, Feeding America dan Goonj di antara banyak lainnya.

"Organisasi-organisasi ini melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan membantu mereka yang terkena dampak #Covid19. Mereka memberi makan orang-orang yang lapar, mendukung dokter dan responden pertama, membantu masyarakat berpenghasilan rendah dan tunawisma, dan mendukung kolega kami di industri hiburan," tulisnya dilansir Hindustan Times. 

Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)
Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

Shah Rukh Khan juga telah melakukan bagiannya untuk berkontribusi dalam perang melawan pandemi. SRK, bersama dengan Gauri Khan dan mitra bisnis - Juhi Chawla dan Jay Mehta - telah mengumumkan bahwa mereka akan berkontribusi pada Dana PM-CARES melalui franchise IPL Kolkata Knight Riders (KKR) dan juga akan memberikan sumbangan ke Dana Bantuan Maharashtra CM melalui spanduk filmnya, Red Chillies Entertainment.

Jangan ketinggalan konsernya ya!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report