World

Mesra-mesraan di Balkon Hotel, Madonna Pacari Brondong Beda Usia 36 Tahun?

Madonna kepergok bermesraan dengan penari yang lebih muda 36 tahun darinya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Madonna (Shutterstock)
Madonna (Shutterstock)

Matamata.com - Berita mengejutkan datang dari Queen of Pop, Madonna. Baru-baru ini, ia kepergok bermesraan dengan seorang pria yang diduga menjadi kekasih barunya.

Dilansir dari laman Harpers Bazaar, Madonna menghabiskan waktu di Miami, Florida selama akhir pekan kemarin. Ia bersama seorang pria yang diketahui berprofesi sebagai penari dan lebih muda 36 tahun darinya.

Dari foto yang beredar di media sosial, Madonna terlihat sedang bersantai di balkon hotel dengan pria tersebut. Ia diketahui bernama Ahlamalik Williams.

Penyanyi dunia 61 tahun tersebut dipeluk dari belakang oleh Williams. Ia juga memberikan pijatan di bahu Madonna. Mereka berdua tampak kompak mengenakan kaus dan celana warna hitam.

Diketahui bahwa selama dalam satu dekade ini, Madonna sering menjalin hubungan dengan sejumlah pria yang lebih muda dari dirinya.

Madonna kepergok bermesraan dengan kekasih barunya. (Instagram/@aperezcolunga)
Madonna kepergok bermesraan dengan kekasih barunya. (Instagram/@aperezcolunga)

Bahkan, sebelumnya Madonna pernah mengencani seorang model bernama Aboubakar Soumahoro yang berusia 25 tahun pada tahun 2017.

Menanggapi isu tersebut, Madonna sempat mengaku tertekan kala itu. Ia merasa apapun yang ia lakukan, itu membuat publik menjadi tidak nyaman.

Madonna (Instagram/@madonna)
Madonna (Instagram/@madonna)

"Saya memiliki kekasih yang berusia tiga dekade lebih muda. Ini membuat orang-orang tak nyaman. Saya rasa apapun yang saya lakukan akan membuat orang-orang merasa tak nyaman," kata Madonna.

"Semua itu karena saya perempuan dan juga karena saya menolak untuk menjalani hidup yang konvesional. Saya membuat keluarga yang tak konvesional," tutup Madonna.

Bagaimana menurutmu? [Kintan Sekarwangi]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report