World

Dinikahi PewDiePie, Gaun Pengantin Marzia Bisognin Curi Perhatian

Jadi istri YouTuber terkaya, intip gaun pengantin Marzia Bisognin.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Pewdiepie dan Marzia Bisognin. (Instagram/@pewdiepie)
Pewdiepie dan Marzia Bisognin. (Instagram/@pewdiepie)

Matamata.com - Youtuber kondang dan tajir melintir PewDiePie baru saja buka-bukaan soal pernikahannya dengan Marzia Bisognin. Pasangan tersebut sudah menjalin hubungan asmara selama 8 tahun.

Seperti dilansir dari CNN, pria yang memiliki nama asli Felix Arvid Ulf Kjellberg ini mengikat janji suci dalam upacara pernikahan romantis di Temperate House Kew Gardens, London, Inggris, Senin (19/08/2019) kemarin.

Salah satu fakta menarik dari pernikahan mereka, ternyata tanggal yang dipilih menyimpan memori spesial bagi keduanya. Hal ini diungkapkan Marzia lewat unggahan Instagramnya.

"Kemarin, 19 Agustus - setelah tepat 8 tahun sejak kami bertemu - kami merayakan pernikahan kami dengan teman dan keluarga terdekat kami. Itu adalah hari yang paling indah, yang akan saya hargai selamanya," tulisnya.

Tak hanya tanggal, gaun pengantin yang dikenakannya juga mencuri perhatian. Marzia Bisognin terlihat mengenakan gaun pengantin putih berlengan panjang.

Pewdiepie dan Marzia Bisognin Menikah. (Instagram/@pewdiepie)
Pewdiepie dan Marzia Bisognin Menikah. (Instagram/@pewdiepie)

Gaun tersebut dilengkapi dengan detail lace yang cantik dan aksen peplum di bagian bawahnya. Rupanya, gaun pengantin yang elegan itu merupakan rancangan Joanne Fleming Design.

Marzia mengaku butuh waktu berbulan-bulan untuk menyempurnkan gaun pengantin idamannya tapi ia puas dengan hasilnya. "Ia benar-benar memberiku gaun yang akun impikan," ujarnya.

Sementara itu, akun Instagram resmi Joanne Fleming Design memaparkan inspirasi dan detail gaun pengantin tersebut.

Pewdiepie dan Marzia Bisognin Menikah. (Instagram/@itsmarziapie)
Pewdiepie dan Marzia Bisognin Menikah. (Instagram/@itsmarziapie)

Mereka mengatakan terinspirasi dari gaun Yoake yang dibuat dalam tulle bernuansa blush pucat dengan aksen renda Prancis gading. Sedangkan, di bagian bawahnya dapat dilepas dan dhiasi dengan sulaman khusus serta ribuan kristal kecil Swarovski.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report