World

Hebat! Kate Middleton Bikin Pangeran William dan Pangeran Harry Akur

Memangnya kenapa dengan hubungan Pangeran William dan adiknya ini?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Pangeran Harry, Pangeran William dan Kate Middleton (Shutterstock)
Pangeran Harry, Pangeran William dan Kate Middleton (Shutterstock)

Matamata.com - Sudah lama terdengar isu jika hubungan Pangeran William dan Pangeran Harry renggang. Kabarnya, Pangeran William kurang setuju jika adiknya mengambil keputusan terburu-buru menikahi Meghan Markle.

Setelah adiknya benar-benar menikah dengan Meghan Markle, hubungan Pangeran William dan adiknya semakin dingin. Selalu ada kabar kurang baik yang menghampiri keduanya.

Tak semua kabar itu terkonfirmasi kebenarannya, tapi rumor seolah tak dapat dibendung lagi. Pangeran Harry memutuskan untuk berpisah akun media sosial dengan kakaknya.

Setelah itu, Pangeran Harry juga pergi dari Istana Kensington dan menetap di Frogmore Cottage. Padahal saat itu Meghan tengah hamil besar.

Isu pindah rumah ini memang sudah lama terdengar namun fakta bahwa mereka benar-benar melakukannya membuat sebagian orang percaya bahwa isu yang beredar benar adanya.

Pangeran William ulang tahun. (Instagram/@kensingtonroyal)
Pangeran William ulang tahun. (Instagram/@kensingtonroyal)

Setelah semua gonjang-ganjing itu, kelahiran bayi Archie disebutkan membawa angin segar bagi hubungan saudara kandung ini. Ya, Pangeran Harry dan Pangeran William dikabarkan membaik karena mereka sama-sama gembira atas kelahiran bayi mungil tersebut.

Namun siapa sangka, jauh sebelum bayi Archie lahir, adalah sosok Kate Middleton yang lebih dulu berusaha keras agar kedua Pangeran Inggris kembali akur.

Pangeran Harry. [Shutterstock]
Pangeran Harry. [Shutterstock]

Ya, Mirror melaporkan jika Kate merayu adik iparnya untuk mengundang Pangeran William datang ke Frogmore Cottage pada akhir pekan setelah Paskah beberapa bulan lalu. Tujuannya tak lain untuk menghangatkan kembali hubungan keduanya.

Keputusan ini tepat karena setelah itu hubungan Pangeran William dan Pangeran Harry terlihat semakin membaik dari hari ke hari. Hal juga jelas membuktikan jika Kate Middleton bukan cuma bijaksana sebagai istri tapi juga sebagai calon Ratu Inggris.

Suara.com/Rima Suliastini

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report