World

Pinter Nyanyi, Ini 5 Fakta Menarik Brie Larson si Captain Marvel

Brie Larson mencuri perhatian di Avengers: Endgame.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Brie Larson pemeran film Captain Marvel. (Instagram/Brie Larson)
Brie Larson pemeran film Captain Marvel. (Instagram/Brie Larson)

Matamata.com - Siapa yang nggak terpesona dengan kecantikan seorang Brie Larson? Pemeran Captain Marvel di film fenomenal Avengers: Endgame ini punya sederet fakta menarik yang bikin penggemarnya tambah kagum. 

Brie Larson datang dengan mengenakan gaun ungu dengan potongan v-neck yang rendah dan cut off saat gala premiere film Avengers: Endgame. Penampilannya semakin sempurna dengan aksesori cincin Thanos yang berhasil mencuri perhatian.

Salah satu artis Hollywood yang baru bergabung dengan Marvel ini memang sudah sukses menempati bagian penting di hati para penggemar. Kira-kira apa saja fakta Brie Larson Sang Captain Marvel yang belum kita tahu, ya?

1. Anggota termuda The American Conservatory Theater

Brie Larson. (Instagram/@brielarson)
Brie Larson. (Instagram/@brielarson)

Percaya nggak percaya, Brie Larson adalah siswi termuda dari The American Conservatory Theater di San Fransisco. Salah satu karakter Marvel ini diterima dalam program akting bergengsi di sana pada usia enam tahun, lho.

2. Mempunyai bakat bernyanyi

Selain jago akting, ternyata Brie juga memiliki kemampuan bernyanyi. Bahkan di usia 13 tahun, ia telah menandatangani sebuah kontrak rekaman.

Pada tahun 2005, tepatnya saat ia berusia 16 tahun, Brie pun mengeluarkan album pertamanya 'Finally Out of PE'. Album tersebut berisi tentang pengalamannya selama di sekolah.

3. Perjuangan karier akting

Brie Larson. (Instagram/@brielarson)
Brie Larson. (Instagram/@brielarson)

Kesuksesan Brie sekarang didapatkannya tak semudah membalikan telapak tangan, lho. Ia pernah mendapatkan ulasan buruk dari film HOOT yang dibintanginya pada tahun 2002. Setelah itu, ia sempat merasa kesulitan mendapatkan tawaran peran besar dan sering mengambil peran kecil.

4. Mempunyai hobi aneh

Brie Larson mengatakan bahwa dirinya mempunyai hobi aneh untuk menghilangkan stres dengan membuat font. Hal ini pun pernah dilakukannya saat membuat film 'Short Term 12'.

''Aku punya kertas grafik dan pena gel, dan aku akan membuat alfabet seperti membuat huruf 'a' berulang-ulang sampai aku mendapatkannya sempurna, dan kemudian lanjut ke huruf 'b' dan kemudian 'c'. Aku benar-benar terlihat seperti orang aneh dengan potongan kertas di mana-mana dan membuat alfabet berulang kali,'' ungkap Brie dikutip dari The Guardian.

5. Nama yang terinspirasi dari boneka

Brie Larson. (Instagram/@brielarson)
Brie Larson. (Instagram/@brielarson)

Punya nama asli Brianne Sidonie Desaulniers. Namun karena namanya terlalu sulit untuk diucapkan, ia kemudian menggantinya dengan nama panggilan nenek buyutnya.

Brie Larson pun jadi pilihan nama panggung. Nama 'Larson' sendiri adalah nama keluarganya. Namun inspirasi nama tersebut muncul dari boneka kesukaannya, Kristen Larson.

DewiKu.com/Kintan Sekarwangi

Berita Terkait

Berita Terkini