World

Ucapan Manis Khloe Kardashian pada Jordyn Woods sebelum Ketahuan Selingkuh

Kayaknya lagi zamannya temen makan temen, nih, ya?

Tinwarotul Fatonah | Uni Irmagani

Khloe Kardashian dan Jordyn Woods. (Instagram)
Khloe Kardashian dan Jordyn Woods. (Instagram)

Matamata.com - Hubungan Tristan Thompson dan Khloe Kardashian telah berakhir tak lama setelah mereka merayakan Natal bersama. Pasalnya, Tristan ketahuan selingkuh lagi.

Kali ini, tak ada maaf bagi Tristan Thompson. Khloe Kardashian memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan pebasket itu.

Khloe Kardashian dan Tristan Thompason
Khloe Kardashian dan Tristan Thompason

Sehari setelah merayakan Natal bersama Khloe Kardashian, Tristan Thompson ketahuan selingkuh dengan sahabat Kylie Jenner, yakni Jordyn Woods. Usai kabar ini merebak, Tristan menanggapi lewat Twitternya.

Ia menyebut jika kabar perselingkuhannya dengan Jordyn Woods hanyalah kebohongan. Namun berbeda dengan pernyataan Jordyn Woods.

"News Fake," tulis Tristan Thompson.

Melansir dari E! News, saat diwawancari dalam sebuah acara, Jordyn Woods mengaku berciuman bibir dengan Tristan Thompson, Namun ia menepis kabar jika ia tidur dengan kekasih Khloe Kardashian.

"Saya melakukan sebanyak mungkin permintaan maaf, melalui telepon, melalui teks. Dan sampai saya mendapat kesempatan untuk berbicara secara langsung karena dia benar-benar dapat merasakan, anda tahu, apa yang saya katakan."

"Tetapi, saya mengulurkan tangan dan kesempatan ada di sana. Saya menawarkan sebanyak mungkin. Tes pendeteksi kebohongan, apa pun. Apa pun yang membuat anda merasa lebih baik adalah apa yang saya inginkan," kata Jordyn Woods.

Jordyn Woods menambahkan jika bukan dirinya yang menjadi alasan Tristan Thompson dan Khloe Kardashian tidak bersama.

"Sekarang situasi ini mungkin membuatnya lebih sulit untuk ingin bersamanya, dan aku mengerti itu. Tapi aku tahu aku bukan alasannya," tambahnya.

Mendengar pernyataan Jordyn Woods, Khloe Kardashian menyebut pernyataan sahabat adiknya itu sebuah kebohongan. Jordyn Wood adalah sebenar-benarnya alasan Khloe Klhoe Kardashian dan Tristan Thompson bubar.

"Kenapa kamu berbohong @jordynwoods?? Jika kamu akan mencoba dan menyelamatkan dirimu dengan muncul ke hadapan publik, untuk memanggil aku secara pribadi dan memina maaf, setidaknya jujur dengan ceritamu. Ngomong-ngomong, kamu adalah alasan keluargaku bubar!" tulis Khloe Kardashian.

Suitan Khloe Kardhasian. (Instagram/@khloekaradshian)
Suitan Khloe Kardhasian. (Instagram/@khloekaradshian)

Sebelum kasus perselingkuhan ini, Khloe Kardashian dan Jordyn Woods memiliki hubungan yang sangat baik. Jordyn begitu diterima baik oleh keluarga Kardashian.

Klhoe Kardashian sempat meninggalkan komentar manis di postingan Jordyn Woods sebelum ketahuan selingkuh dengan kekasihnya.

"Baby girl," tulis Khloe Kardashian.

Klhoe Kardashian meninggalkan komentar manis pada Jordyn Woods sebelum selingkuh dengan kekasihnya. (Instagram/@jordynwoods)
Klhoe Kardashian meninggalkan komentar manis pada Jordyn Woods sebelum selingkuh dengan kekasihnya. (Instagram/@jordynwoods)

Tapi sekarang tampaknya keluarga Kardashian sudah menutup pintu untuk Jordyn Woods. Khloe Kardashian lekas move on, ya!

Berita Terkait

Berita Terkini