World

Liam Hemsworth Blak-blakan Tentang Pernikahannya dengan Miley Cyrus

Liam Hemsworth sudah bersedia terbuka mengenai pernikahannya dengan Miley Cyrus.

Dinar Surya Oktarini | Uni Irmagani

Liam Hemsworth. (Instagram/@liamhemsworth)
Liam Hemsworth. (Instagram/@liamhemsworth)

Matamata.com - Akhir tahun 2018 lalu menjadi akhir penantian Liam Hemsworth dan Miley Cyrus. Pasalnya, pasangan yang bertemu lewat film The Last Song ini menikah pada Desember lalu.

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus tiba-tiba mengunggah foto pernikahan mereka dalam nuansa hitam putih. Miley memakai gaun warna putih dan Liam memakai setelan jas, keduanya berpelukan.

Pernikahan Liam Hemswort dan Miley Cyrus digelar tertutup dan tak dihadiri media. Namun setelah keduanya mengunggah foto itu, baik Miley maupun Liam bersedia terbuka dengan media.

Melansir dari Elle, Liam Hemswort mulai bicara mengenai kehidupan pranikah bersama Miley Cyrus. Keduanya melakukan kencan publik pertama sebagai pengantin baru di acara G'Day USA Gala, Los Angeles.

Saat melintasi red carpet, Liam Hemsworth meladeni pertanyaan media tentang pernikahannya dengan Miley. Ia mengaku merencanakan pernikahan pada awal Maret lalu.

Tapi Liam Hemswort mengatakan bila waktu untuk mempersiapkan semuanya sesungguhnya jauh lebih pendek. Persiapan pernikahan mereka singkat karena dirayakan secara kecil-kecilan dengan teman dan keluarga di rumah Miley Cyrus di Nashville, Tennessee.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. (Instagram/@mileycyrus)
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. (Instagram/@mileycyrus)

 

"Itu tidak sulit (menyusun pernikahan), kita punya sekelompok kecil teman," kata Liam.

"Terutama keluarga dekat, semacam pemicu. Aku sangat senang berada di tempatku sekarang," tambahnya.

Bagi Liam, berubah status bersama Miley Cyrus rupanya tak begitu merubah keadaan sebagai pasangan. Menurutnya, itu biasa karena Liam dan Miley telah bersama selama 10 tahun.

Meski begitu, Liam Hemsworth tak bisa menyembunyikan bahagianya. Ia terus menerus memuji istrinya, Miley Cyrus.

"Saya merasa sangat beruntung bisa bersamanya," kata Liam Hemsworth.

Pujian Liam Hemsworth pada Miley tak berhenti di situ. Ia melanjutkan saat menerima penghargaan di atas panggung.

"Terima kasih untuk istriku yang cantik. Kamu adalah malaikat yang manis, sangat manis. Kamu hebat," ungkap Liam Hemsworth.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report