World

Segitu Hormatnya, Shah Rukh Khan Ngaku Tak Pernah Buka Dompet Istrinya

Duh, lelaki idaman banget nih Shah Rukh Khan ini.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Instagram/@gaurikhan)
Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Instagram/@gaurikhan)

Matamata.com - Keluarga adalah segalanya bagi King of Bollywood, Shah Rukh Khan. Sementara banyak pasangan seleb Bollywood lain bercerai, Shah Rukh Khan dan istrinya Gauri Khan sudah melewati 30 tahun pernikahan.

Mereka masih saling jatuh cinta seperti saat bertemu kali pertama. Kunci dari semua itu adalah menghargai satu sama lain lebih dari apa pun.

Seperti wawancara terakhirnya dengan The Indian Express, perlakuan aktor Kuch Kuch Hota Hai itu pada istrinya sukses bikin penggemar meleleh. Shah Rukh Khan ngaku kalau selama 30 tahun menikah, doi nggak pernah lancang buka-buka dompet sang istri.

ulang tahun Shah Rukh Khan (Instagram/@karanjohar)
Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Instagram/@karanjohar)

Hal itu juga dia ajarkan pada anak lelakinya, Aryan yang menginjak 21 tahun. Sudah sepantasnya lelaki menghormati hak perempuan.

''Saya mengajari putra saya yang berusia 21 tahun bahwa tidak menghormati seseorang adalah perbuatan tidak baik. Itulah sebenarnya inti gerakan #MeToo. Saya berbicara tentang rasa hormat dasar. Saya sudah menikah selama 30 tahun, tapi saya belum pernah membuka dompet istri saya. Saya masih mengetuk pintu kamar jika dia ganti baju. Saya juga terbiasa mengetuk pintu kamar anak perempuan saya sebelum masuk. Mereka tahu saya yang mengetuk, tapi itu adalah ruang privasi mereka,'' kata Shah Rukh Khan yang dilansir dari bollywoodshaadis.com.

Shah Rukh Khan lebih lanjut berbicara tentang Gerakan #MeToo yang sedang berlangsung di berbagai industri dan berbagi pandangannya tentang kesetaraan.

''Tiga hal yang penting adalah menghormati, menghormati, dan menghormati. Saya sangat percaya itu. Beberapa teman wanita saya yang saya kenal selama bertahun-tahun, kadang-kadang menganggap saya terlalu formal. Tapi tidak mungkin ada cinta dan romansa tanpa rasa hormat. Menghormati berarti kesetaraan. Ini adalah apa yang telah saya lakukan dengan istri dan teman-teman wanita saya karena saya benar-benar mencintai mereka,'' lanjut Shah Rukh Khan.

Shah Rukh Khan dan keluarga (Instagram/@gaurikhan)
Shah Rukh Khan dan keluarga (Instagram/@gaurikhan)

Shah Rukh Khan juga pernah mengakui waktu doi masih berjuang menjadi aktor dulu, Gauri adalah prioritasnya. Dia rela meninggalkan film kalau itu demi istrinya.

''Istri saya adalah prioritas utama. Dengan yakin saya bilang jika saya diminta membuat pilihan antara karier dan Gauri, saya akan meninggalkan film. Saya mungkin saja jadi gila, tapi demi dia saya rela. Gauri satu-satunya yang saya miliki. Saya mencintainya,'' tutup Shah Rukh Khan.

Manis banget kan perlakuan Shah Rukh Khan pada istrinya? Ada yang meleleh?

Berita Terkait

Berita Terkini