World

Zayn Malik Akui Tak Berhubungan Baik dengan Member One Direction

Kenapa, ya?

Tinwarotul Fatonah | Uni Irmagani

Zayn Malik. (Instagram/@zayn)
Zayn Malik. (Instagram/@zayn)

Matamata.com - Zayn Malik tidak lagi menjadi personel One Direction sejak 25 Maret 2015 silam. Zayn memutuskan untuk bersolo karier.

Sejak keluar dari One Direction, Zayn Malik hampir tak pernah terlihat bergabung dengan anggota One Direction lainnya.

Hingga muncul pernyataan beberapa waktu lalu jika hubungan Zayn Malik dan personel One Direction tidak terlalu baik. Zayn Malik mengkui hal itu terjadi sejak ia keluar dari One Direction.

Zayn mengungkapkannya lewat wawancara di majalah Vogue edisi Desember. Ia mengaku hubungannya dengan Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Niall Horan tidak seperti apa yang orang lihat.

''Saya kira perkembangan semacam itu, pada usia 17, 18 itu sedikit memengaruhi anda. Orang-orang mengambilkan dengan cara yang berbeda, terutama ketika ada lima kepribadian yang berbeda, hubungannya telah hancur berantakan,'' kata Zayn Malik dilansir dari People, Rabu (07/11/20180.

Zayn juga merasa dirinya tak bisa bertemu dan berunding dengan banyak orang. Sejak keluar dari One Direction, ia juga tak menjalin pertemanan dengan banyak orang.

''Saya tidak suka berunding dengan banyak orang,'' jelasnya.

Malik menceritakan masa lalunya tentang hubungannya dengan Harry Styles yang nyaris tak pernah berbicara dalam waktu lama, selama masih bersama-sama di One Direction.

Zayn Malik. (Instagram/@zayn)
Zayn Malik. (Instagram/@zayn)

''Orang-orang pindah, orang-orang tumbuh terpisah,'' ujarnya.

Setelah Zayn Malik keluar, One Direction masih terus berkarya. Namun pada 2016 lalu, mereka memutuskan hiatus. Para personel yang tersisa fokus pada karier solonya masing-masing.

Sementara Zayn Malik juga fokus pada solo kariernya dan hubungan percintaanya dengan Gigi Hadid. Menurutnya, menjalin hubungan bersama Gigi Hadid sungguh luar biasa.

Berita Terkait

Berita Terkini