World

7 Transformai Amitabh Bachchan, Bukti Berkharisma Sejak Dulu

Foto awal debut udah kelihatan kerennya sih.

Dinar Surya Oktarini | Bima Sandria Argasona

Amitabh Bachchan (Instagram/@amitabhbachchan)
Amitabh Bachchan (Instagram/@amitabhbachchan)

Matamata.com - Bagi penggemar film Bollywood siapa yang nggak kenal dengan sosok legendaris Amitabh Bachchan. Aktor berusia 76 tahun ini identik dengan peran sebagai sosok yang berwibawa.

Nggak hanya akting sebagai sosok yang berwibawa dan tegas, namun Amitabh Bachchan juga terkenal dengan akting pria berkarisma. Di mana Amitabh Bachchan identik dengan wanita cantik di setiap film yang ia mainkan.

Tapi jangan salah, pesona yang dimiliki Amitabh Bachchan nggak cuman di film saja. Suami Jaya Bachchan sudah berkarisma dan menjadi idaman wanita sejak ia muda.

Nggak percaya? berikut ini tujuh bukti jika Amitabh Bachchan cocok jadi idaman kaum wanita sejak dirinya muda.

1. Foto yang diambil saat awal debut Amitabh Bachchan, sekitar tahun 69nan.

Transformasi Amitabh Bachchan. (Instagram/@amitabhbachchan)
Transformasi Amitabh Bachchan. (Instagram/@amitabhbachchan)

 

2. Kira-kira ini foto diambil kapan hayo? masih muda banget nih.

Transformasi Amitabh Bachchan. (Instagram/@amitabhbachchan)
Transformasi Amitabh Bachchan. (Instagram/@amitabhbachchan)

 

3. Kacamatanya bikin nggak kuat, ala anak muda hits banget.

Transformasi Amitabh Bachchan. (Instagram/@amitabhbachchan)
Transformasi Amitabh Bachchan. (Instagram/@amitabhbachchan)

 

4. Saat beradu akting dengan almarhumah Sridevi.

Transformasi Amitabh Bachchan. (Instagram/@amitabhbachchan)
Transformasi Amitabh Bachchan. (Instagram/@amitabhbachchan)

 

5. Masa muda Amitabh Bachchan tanpa brewok, cocok nggak guys?

Transformasi Amitabh Bachchan. (Instagram/@amitabhbachchan)
Transformasi Amitabh Bachchan. (Instagram/@amitabhbachchan)

 

6. Wajahnya emang udah serius dari muda Amitabh Bachchan.

Transformasi Amitabh Bachchan. (Instagram/@amitabhbachchan)
Transformasi Amitabh Bachchan. (Instagram/@amitabhbachchan)

 

7. Amitabh Bachchan sekarang, masih berkarisma hingga nanti.

Transformasi Amitabh Bachchan. (Instagram/@amitabhbachchan)
Transformasi Amitabh Bachchan. (Instagram/@amitabhbachchan)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report