World

Wow, Gaji Babysitter Anak Kareena Kapoor Setara Perdana Menteri

Astaga, gajinya besar banget!

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)
Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

Matamata.com - Anak laki-laki Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan yang bernama Taimur Ali Khan memang nggak kalah populer dari orang tuanya. Tingkah menggemaskan bocah dua tahun itu selalu menjadi objek kamera wartawan di mana pun dia berada. Dan siapa kah yang paling kena imbas kepopulerannya? Tentu saja babysitter-nya!

Dilansir dari bollywoodshaadis.com, kakek dari Taimur yakni Randhir Kapoor pernah bilang, ''Setiap aku bangun pagi, aku selalu melihat foto cucuku di koran atau majalah. Para wartawan sepertinya nongkrong dekat rumah. Sekarang, babysitter-nya juga terkenal. Itu semua karena awak media,'' ujarnya.

Taimur Ali Khan (Instagram/@therealkareenakapoor)
Taimur Ali Khan (Instagram/@therealkareenakapoor)

Gaji Babysitter Taimur

Tahukah kamu berapa gaji pengasuh anak Kareena Kapoor? Jangan kaget ya, karena fakta ini bisa saja membuatmu ingin beralih pekerjaan lho.

Yup, menurut laporan media, gaji babysitter Taimur itu sekitar Rs 1,5 lakh dan bisa naik sampai Rs 1,75 lakh tergantung dari waktu lemburnya. Akan ada tambahan uang setiap jam bila sang pengasuh lembur.

Bila dirupiahkan Rs 1,5 lakh itu sekitar Rp 30,8 juta. Bila sang nanny sampai harus lembur itu berarti sekitar Rp 35,9 juta.

Yang lebih fantastis, gaji babysitter Taimur itu berarti setara dengan gaji perdana Menteri India lho. Setiap bulannya Perdana Menteri India diketahui digaji sekitar USD 2,200 atau sekitar Rp 32,7 juta.

Kalau babysitter Taimur lembur berarti gajinya lebih besar dari Perdana Menteri India. Wow!

Taimur dan babysitter-nya (Instagram/@taimuralikhanx)
Taimur dan babysitter-nya (Instagram/@taimuralikhanx)

Enggak cuma gaji yang besar, babysitter Taimur juga menikmati kemewahan lain. Si pengasuh juga dibekali mobil mewah untuk antar jemput Taimur dan liburan ke luar negeri gratis.

Kabarnya nih girls, pengasuh Taimur ini didapatkan dari agensi kelas atas di Juhu. Agensi ini sering dipakai oleh keluarga artis Bollywood.

Bahkan Soha Ali Khan yang merupakan adik dari suami Kareena Kapoor juga dapet pengasuh dari agensi ini. Sebelum bekerja untuk Kareena, si pengasuh sudah dicek oleh kepolisian dan juga latar belakangnya supaya tidak bikin khawatir di kemudian hari.

Tanggapan Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan tentang Popularitas Taimur

Obsesi media terhadap Taimur Ali Khan makin menjadi-jadi setiap harinya. Bisa dibilang Taimur ini sudah jadi artis kecil Bollywood meskipun belum debut.

Mengenai hal itu Saif Ali Khan bilang, ''Taimur seharusnya bisa bebas bermain di taman. Hal ini menjadi sulit di beberapa kesempatan, tapi untungnya wartawannya baik-baik. Mereka hanya melakukan tugasnya untuk memotret, tidak mendorong Taimur maupun babysitter-nya. Mereka tidak agresif jadi aku ikut lega.''

Sebaliknya, si mommy Kareena Kapoor tampak lebih khawatir. ''Aku sejujurnya nggak suka anakku dipantau setiap hari. Yah tahulah, dia jadi seperti dimonitor. Foto-fotonya ada di mana-mana. Apa yang dia lakukan, baju apa yang dia pakai, atau gaya rambutnya jadi perbincangan. Tapi aku nggak tahu gimana cara menghentikannya. Media mengikutinya ke mana-mana,'' kata Kareena Kapoor.

Kareena Kapoor, Saif Ali Khan dan Taimur (Instagram/@therealkareenakapoor)
Kareena Kapoor, Saif Ali Khan dan Taimur (Instagram/@therealkareenakapoor)

Yah, gimana dong ya habis Taimur Ali Khan memang lucu sih!

Berita Terkait

Berita Terkini