World

Pink Beri Peringatan pada Paparazzi jika Ia Telah Kembali

Pink telah kembali dari rumah sakit setelah dirawat karena infeksi lambung.

Tinwarotul Fatonah | Uni Irmagani

Pink. (Instagram/@pink)
Pink. (Instagram/@pink)

Matamata.com - Penyanyi Pink mendadak membatalkan konsernya karena sakit dan dilarikan ke rumah sakit pada Minggu (5/8/2018).

Pelantun What About Us harus dirawat karena terinfeksi virus pada lambungnya.

Kini, Pink telah keluar dari rumah sakit pada Rabu (8/8/2018) dan langsung memberi pengumuman lewat postingan di Instagramnya.

Pink mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan kesembuhannya. Kemudian ia mulai menjelaskan kronologi pembatalan dadakan konsernya.

Pada hari senin (6/8/2018) sekitar 20 menit sebelum ia pergi untuk checksound, Pink dilarikan ke rumah sakit karena merasakan sakit yang luar biasa.

Setelah keluar dari rumah sakit, ia harus beristirahat sampai fisiknya kembali bugar untuk bisa kembali pada konsernya.

Pink mengabarkan jika ia akan kembali menggelar konser pada hari Sabtu (11/8/2018).

Pengumuman ini juga ia berikan kepada paparazzi yang telah menyebarkan foto dirinya tengah berlibur bersama anak-anaknya di tengah kabar dirinya sakit.

"Itu adalah peringatan untuk paparazzi, anda mungkin benar-benar melihat saya berjalan tegak di luar kamar hotel dengan dua anak kecil dan peringatan lainnya: Saya bajkan mungkin tersenyum," tulis Pink.

Ia lantas meminta maaf kepada para penggemarnya yang kecewa batal menonton konsernya.

"Permintaan maaf saya yang tulus kepada salah satu pemegang tiket yang telah terpengaruh, tanggal yang dijadwalkan akan diumumkan hari ini. Terima kasih atas kesabaran, kasih sayang, dan dukungan Anda. Saya menantikan untuk bergoyang dengan Anda semua seperti yang telah kami lakukan selama bertahun-tahun," tulis Pink.

Pink juga mengucap terima kasih kepada pihak rumah sakit St Vincent's yang telah memberikan perawatan yang baik untuknya.

"Saya juga ingin berterima kasih kepada dokter dan perawat yang luar biasa di St Vincent's Hospital karena telah merawat saya dengan baik dan membawa saya pulang ke rumah anak-anak saya."

Pengumuman Pink pasca keluar dari rumah sakit. (Instagram/@pink)
Pengumuman Pink pasca keluar dari rumah sakit. (Instagram/@pink)

Sebelumya, Pink juga sempat membatalkan konser pertamanya di Sydney karena infeksi saluran pernapasan.

Bersamaan dengan penundaan itu, foto liburannya bersama anak-anaknya saat di pantai Byron Bay disebar oleh paparazzi. Ia sangat kesal.

Hal itu membuat beberapa penggemar bertanya-tanya apakah bintang pop itu, pada kenyataannya, sakit.

Berita Terkait

Berita Terkini