World

Kebanggaan Lady Gaga bermain di Film A Star Is Born

Lady Gaga bermain di Film A Star Is Born bersama Bradley Cooper, remake terbaru dari film-film sebelumnya yang pernah dibuat pada tahun 1937, tahun 1954 dan tahun 1976.

Tinwarotul Fatonah | Uni Irmagani

A Star Is Born
A Star Is Born

Matamata.com - Lady Gaga kembali terjun ke dunia dalam film A Star Is Born yang rencananya akan tayang pada bulan Oktober mendatang.

Film musikal A Star Is Born ini akan disutradarai oleh Bradley Cooper yang juga akan menjadi rekan main Lady Gaga di film ini.

Bradley Cooper berperan sebagai penyanyi terkenal bernama Jackson Maine. Ia bertemu dengan Ally (Lady Gaga) saat mengunjungi bar di sela-sela turnya.

Jackson Maine terpesona oleh penampilan Ally saat bernyanyi di bar. Ia pun menikmati penampilan Ally hingga bar tutup.

Hingga akhirnya mereka berbincang dan di tengah perbincangan itu Ally menyatakan jika dirinya tak percaya diri menyanyikan lagunya sendiri.

Menurut Ally, orang-orang senang dengan suaranya tapi tidak dengan fisiknya. Hal itu dibantah oleh Jackson Maine.

Suatu ketika, saat Jackson dengan tur, ia menyeret Ally naik ke atas panggung untuk memamerkan suaranya.

A Star Is Born

A Star Is Born/eonline.com

Sebenarnya film A Star Is Born pernah tayang dalam tiga versi. Film pertama dibuat pada tahun 1937 dibintangi Janet Gaynor sebagai seorang aktris Hollywood yang bercita-cita tinggi dan Fredric March seorang bintang film yang saat itu karirnya telah redup, membantu mewujudkan cita-cita Janet.

Kemudian film ini diremake pada tahun 1954, dibintangi oleh Judy Garland dan James Mason. Lalu kembali dibuat pada tahun 1976 yang dibintangi oleh Barbra Streisand dan Kris Kristofferson.

Dipercaya untuk membintangi film A Star Is Born bersama Bradley Cooper, Lady Gaga merasa sangat berntung. Menurutnya, jalan cerita dari film ini sangat spesial baginya.

"Itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan kehormatan untuk menjadi bagian dari film luar biasa ini. Kemampuan Bradley Cooper sebagai sutradara, aktor dan musisi sangat mencengangkan. Saya tidak sabar menunggu orang-orang untuk melihat kisah cinta yang otentik, epik dan indah ini. Ini disebut "A Star Is Born," dan saya sangat senang kalian bertemu Jack dan Ally. #AStarIsBorn @StarIsBornMovie," tulisnya di posting Instagram.

A Star Is Born
Instagram @ladygaga

Trailer A Star Is Born sudah rilis pada hari Rabu (06/6/2018) yang diunggah langsung oleh akun YouTube official Warner Bros. Pictures selaku produser film.

Baru tiga hari rilis, trailer A Star Is Born sudah dilihat oleh sebanyak 3.246.663 viewer.

Dari informasi yang dibagikan oleh akun Twitter Official A Star Is Born, film ini akan tayang pada 5 Oktober 2018.

A Star Is Born

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini