World

Permintaan Mulia di Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pangeran Harry berharap pernikahannya memberikan banyak manfaat bagi banyak orang.

Tinwarotul Fatonah | Uni Irmagani

Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle

Matamata.com - Hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle semakin dekat. Pernikahan mereka akan digelar pada 19 Mei mendatang.

Ada hal yang menarik dari pernikahan mereka. Pangeran Harry dan Meghan Markle meminta kepada para hadirin untuk berdonasi sebagai ganti hadiah pernikahan.

Dilansir dari eonline.com, Pangeran Harry berharap pernikahannya memberikan banyak manfaat bagi banyak orang.

Oleh karena itu, Pangeran Harry dan Meghan Markle meminta para tamu memberikan sumbangan untuk amal, daripada mengirim hadiah pernikahan.

"Pangeran Harry dan Ms Meghan Markle sangat berterima kasih atas niat baik yang ditunjukkan kepada mereka sejak pengumuman pertunangan mereka dan tertarik bahwa sebanyak mungkin orang mendapat manfaat dari kemurahan hati ini," kata juru bicara Istana Kensington melalui siaran pers.

"Oleh karena itu pasangan itu meminta agar siapa pun yang mungkin ingin menandai acara tersebut mempertimbangkan memberikan sumbangan untuk amal, daripada mengirim hadiah pernikahan," tambahnya.

Pangeran Harry dan Meghan Markle telah memilik tujuh organisasi yang akan mereka bantu.

Kabarnya, organisasi-organisasi ini mencerminkan nilai-nilai bersama pasangan ini.

"Pasangan ini telah memilih amal, yang mewakili berbagai isu yang mereka sukai, termasuk olahraga untuk perubahan sosial, pemberdayaan perempuan, konservasi, lingkungan, tunawisma, HIV dan Angkatan Bersenjata. Banyak di antaranya adalah amal kecil dan pasangan senang dapat memperkuat dan menyinari pekerjaan mereka," lanjutnya.


Pangeran Harry dan Meghan Markle/eonline.

Organisasi tersebut termasuk CHIVA (Children's HIV Association), Crisis, Myna Mahila Foundation, Prajurit Kecil Scotty, StreetGames, Peselancar Terhadap Limbah dan The Wilderness Foundation UK.

Kabarnya, pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan disiarkan langsung di televisi. Sedangkan di Indonesia pernikahan mereka dapat diakses secara online.

Matamata.com/Uni Irmagani

Berita Terkait

Berita Terkini