World

Dwayne Johnson Sempat Depresi Saat Ibunya Mencoba Bunuh Diri

Dwayne Johnson mengungkapkan bahwa ibunya pernah mencoba bunuh diri dengan berjalan ke arah jalan raya yang padat kendaraan. Saat itu pemeran Hercules tersebut masih berumur 15 tahun.

Galih Priatmojo | Uni Irmagani

Dwayne The Rock Johnson
Dwayne The Rock Johnson

Matamata.com - Kesukesan Dwayne Johnson alias The Rock ternyata tak luput dari pengalaman kelam. Bintang Jumanji ini mengaku sempat depresi akibat kasus percobaan bunuh diri yang dilakukan ibunya.

Dilansir dari hollywoodreporter.com, Dwayne merasa sangat terpukul dan depresi hingga tidak ingin melakukan kegiatan apapun. Ia mengaku hanya bisa terus-menerus menangis.

"Perjuangan dan rasa sakit itu nyata," kata bintang Rampage itu.

"Aku sangat terpukul dan depresi. Aku mencapai titik di mana aku tidak ingin melakukan apa pun atau pergi ke mana pun. Aku menangis terus-menerus," tambah aktor yang pernah berperan sebagai Hercules tersebut.

Melalui postingan Instagramnya pada Februari lalu, Dwayne Johnson menceritakan percobaan bunuh diri ibunya.

Ia mengungkapkan bahwa ibunya mencoba bunuh diri dengan berjalan ke arah jalan raya yang padat kendaraan. Saat itu Dwayne Johnson masih berumur 15 tahun.

"Truk dan mobil besar meliuk keluar dari jalan untuk menghindarinya. Saya menangkap dan menariknya kembali ke bahu jalan," tulisnya.

"Apa yang membuat tergila-gila dengan percobaan bunuh diri itu sampai hari ini, dia tidak mengingatnya. Mungkin itu baik untuknya," terang aktor yang naik daun lewat aksinya sebagai pegulat di WWF Smackdown tersebut.

Melalui pengalamannya itu, Dwayne Johnson ingin berbagi dan mengajak kita untuk melakukan yang terbaik kepada orang-orang tersayang terutama mereka yang tengah mengalami penderitaan semacam itu.

"Bantu mereka, bicara pada mereka tentang perjuangan. Ingatkan mereka bahwa mereka tidak sendirian. Kami beruntung hari itu ketika saya berusia 15 tahun, dan itu tidak selalu terjadi," kata Dwayne.

Postingan Instagram tersebut mendapatkan lebih dari satu juta likes. Dwayne Johnson mendapat pujian dari para penggemar dan beberapa bintang Hollywood berkat keberaniannya membuka kisah kelamnya.


The Rock saat memberikan penghormatan kepada saudaranya yang telah meninggal di tengah lokasi syuting serial Ballers/Instagram @therock

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report