Stories Artist

Viral

Siapa Mas Wawan? Dukun Gondrong Teman Firdaus Oiwobo yang Bisa Hidupkan Orang Meninggal

Firdaus Oiwobo mengaku temannya memiliki kemampuan menghidupkan orang yang telah meninggal dunia.

Yohanes Endra
Kamis, 22 September 2022 | 16:20 WIB
Dukun Wawan dan Firdaus Oiwobo. (Kolase Instagram)
Dukun Wawan dan Firdaus Oiwobo. (Kolase Instagram)

Matamata.com - Firdaus Oiwobo kembali viral setelah ia mengatakan bahwa seorang temannya yang juga seorang ahli supranatural memiliki kemampuan menghidupkan orang yang telah meninggal dunia.

Pengakuan seteru bebuyutan Pesulap Merah atau Marcel Radhival tersebut terkuak saat ia diundang dalam sebuah program di Trans TV belum lama ini.

Menilik cuplikan video yang beredar, Firdaus memperkenalkan lroai bernama Wawan, salah satu sahabat dukunnya yang turut hadir di acara yang sama.

Dukun Wawan yang bisa hidup orang meninggal. (Instagram)
Dukun Wawan yang bisa hidup orang meninggal. (Instagram)

"Ini Mas Wawan, beliau viral kemarin menghidupkan orang mati. Orang udah meninggal dihidupkan. Dari jauh dihidupkan lagi. Sudah 3 hari meninggal," kata Firdaus Oiwobo seraya menunjuk orang yang dimaksud.

Dukun berambut gondrong bernama Wawan terlihat hanya manggut-manggut saat kemampuan ajaibnya dibongkar oleh Firdaus.

Video ini pun laris caci maki setelah disebar sejumlah akun gosip Instagram. Kebanyakan netizen mempertanyakan kemampuan Mas Wawan.

"Request kalo gitu tolong hidupin brigadir J dong biar tu para jendral bisa kebuka semua sisi buruknya," tulis @susi8****.

"Ngopi dulu bro. Biar khayalan ente makin tinggi," tambah @mahi***.

"Astagfirullah, istigfar woy," pungkas @mama_bend***.

Kontroversi Firdaus Oiwobo (Instagram/m.firdausoiwobo_sh)
Kontroversi Firdaus Oiwobo (Instagram/m.firdausoiwobo_sh)

Diberitakan sebelumnya, Firdaus Oiwobo baru saja dipolisikan pengacara Acong Latif ke Polda Metro Jaya pada Minggu (18/9/2022).

Acong Latif melaporkan Firdaus Oiwobo dengan tuduhan melanggar Undang-Undang ITE dengan ancaman hukuman penjara 10 tahun.

Acong Latif melaporkan Firdaus Oiwobo terkait ucapan pengacara kontroversial tersebut soal batal syahadat bagi orang Islam yang tak percaya dukun.

"Menurut kami pernyataan itu cenderung menyesatkan. Itu jelas bohong dan tidak boleh diterima oleh masayarakat. Kenapa, dia mengatakan kalau tidak percaya dukun, syadahatnya batal," ucap Acong Latif. (Heri Arijanto)

Tags # dukun wawan # firdaus oiwobo # siapa mas wawan

Hot Video

Berita Terkini