Cinta Laura Bodo Amat Hidupnya Dihakimi Orang: Jangan Munafik!

Cinta Laura mengaku tak peduli hidupnya selalu dihakimi.

Yohanes Endra
Jum'at, 20 Januari 2023 | 20:30 WIB
Cinta Laura. (Instagram/claurakiehl)

Cinta Laura. (Instagram/claurakiehl)

Matamata.com - Cinta Laura Bodo Amat Hidupnya Dihakimi Orang: Jangan Munafik!

Cinta Laura mengeluarkan uneg-uneg tentang beragam komentar negatif terkait gaya hidupnya yang dinilai terlalu bebas. Aktris blasteran Indonesia-Jerman itu mengaku tak peduli hidupnya selalu dihakimi.

"Yang suka menggal-menggal statement orang, terserah deh. Posting ngebahas photo-photo pesta kemarin. Penjelasan yang kalian request dalam Bahasa Indonesia," tulis Cinta Laura di video unggahannya, Jumat (20/1/2023).

Baca Juga: Anak Sulung Hotman Paris Mendadak Dijodoh-jodohkan dengan Cinta Laura, Ini Alasannya

Postingan yang dimaksud adalah foto-foto menampilkan Cinta Laura dugem memakai baju minim bersama teman-temannya. Bintang serial web Scandal itu berbicara panjang lebar tentang pandangan negatif orang lain terhadapnya.

Cinta Laura mengingat kembali bagaimana dirinya sudah didorong untuk selalu jadi sosok tanpa cela, bebas dari sifat buruk, boneka sempurna untuk dikagumi anak muda sejak berusia 12 tahun.

"Tapi semakin aku dewasa dan membentuk pendapatku sendiri tentang kehidupan, semakin juga aku kurang suka melihat kemunafikan yang terpaksa ditampilkan banyak orang demi terlihat 'baik' di mata publik," ujarnya.

Baca Juga: Kesal Kerap Dituding Hidupnya Glamor, Cinta Laura Jawab Gemes: Jepitku Harganya 10 Ribu!

Menurut Cinta Laura, seseorang tidak berhak menghakimi dan merendahkan orang lain. Namun faktanya tidak demikian, orang-orang mudah terpengaruh oleh apa yang mereka lihat dan dengar tanpa mencari tahu kebenarannya.

Cinta Laura kemudian menyinggung gaya hidupnya yang kerap mengundang komentar negatif.

"Baju yang kita kenakan, pergi ke luar di malam hari, ngedance, bersenang-senang bareng teman, tidak membuat kita jadi orang jahat, atau dalam bahasa netizen, 'rusak,'" ungkapnya.

Baca Juga: Cinta Laura Bosan Ditanya Kapan Nikah, Balik Beri Sindiran Menohok untuk Para Pria

"Nongkrong, hangout, having fun secara bertanggung jawab. Sekali lagi ya, secara bertanggung jawab, nggak mengurangi kepintaran, kebaikan, keanggunan, pencapaian dan pastinya nggak mengurangi nilai diri atau self-worth kita," imbuhnya.

Aktris kelahiran 17 Agustus 1993 tersebut menekankan bahwa manusia itu cacat dan tidak sempurna. Penampilan saat dugem dalam foto disebut sebagai sisi manusia dari Cinta Laura.

"Di postingan aku, kalian bisa melihat di mana menunjukkan sisi manusia aku. Aku juga suka menikmati masa muda aku, berdansa, menghabiskan waktu dengan teman-teman. Itu adalah aku. Nyata tanpa disensor," tegasnya.

"Seseorang yang bekerja keras melampaui batasnya dalam kehidupan profesionalnya, tapi juga merangkul pengalaman-pengalaman konyol. Karena udah mencapai titik dalam hidupku di mana aku semakin yakin siapa diriku sebenarnya, tanpa mempedulikan penghakiman dan opini negatif orang lain," lanjutnya.

Sebagai penutup, Cinta Laura mengaku siap menerima kesalahan dan kegagalan di masa depan. Menurut Cinta, hal-hal tersebut tidak mendikte jati dirinya yang sesungguhnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah

Berita Terkait

TERKINI

Aura Kasih lenggak-lenggok naik turun tangga di sebuah proyek bangunan.
seleb | 15:01 WIB
Indri Giana dan Ustaz Riza Muhammad sudah lama menantikan kehadiran anak laki-laki.
seleb | 14:43 WIB
Bunda Corla merasa bahwa ia begitu dihargai saat tinggal di Eropa.
seleb | 13:23 WIB
Demi nendapatkan penampilan yang menarik, para artis ini Sampai operasi plastik.
seleb | 10:00 WIB
Yuk kepoin potret kamar terbaru Azriel Hermansyah di Istana Cinere.
seleb | 09:30 WIB
Sikap Kiano ke Ucok Baba disorot saat borong lato-lato yang dijual.
seleb | 08:30 WIB
"Enggak apa-apa kita berdua lagi?" tanya Venna Melinda ke Vania.
seleb | 21:15 WIB
Rayyanza benar-benar tingkahnya mirip papanya, Raffi Ahmad banget. Ngapain sih bayi satu ini?
seleb | 21:06 WIB
Gugatan terhadap Tamara Bleszynski didaftarkan sejak 18 Januari 2023 oleh saudara kandungnya sendiri, Ryszard Bleszynski.
seleb | 20:52 WIB
Venna Melinda sudah mengalami KDRT selama tiga bulan.
seleb | 20:44 WIB
Tampilkan lebih banyak