'Momen Langka Banget', Aliando Syarief Narsis Pamer Foto Selfie Bikin Kaget Penampilannya

Postingan terbaru Aliando Syarief sontak diserbu netizen dalam hitungan jam. Kayak apa sih potretnya? Kepoin yuk!

ade wismoyo
Minggu, 04 Desember 2022 | 10:13 WIB
Seleb Indonesia Anak Artis Lawas. (Instagram/@aliandooo)

Seleb Indonesia Anak Artis Lawas. (Instagram/@aliandooo)

Matamata.com - Aliando Syarief mendadak bikin heboh penggemarnya karena postingan terbarunya pada Sabtu (3/12/2022).

Mantan pacar Prilly Latuconsina itu mengunggah foto selfie dirinya bahkan sangat close up sehingga layar penuh wajahnya.

Tentu hal itu adalah momen langka bagi penggemarnya karena Aliando biasanya hanya mengunggah foto hasil pemotretan atau promosi film-film terbarunya.

Baca Juga: Eksekusi Adegan Ranjang, Natasha Wilona Ngakak Aliando Syarief cuma Kuat 15 Menit

Di foto itu, Aliando tampil apa adanya dengan rambut sudah mulai gondrong. Kumis dan jenggotnya juga sudah tumbuh lebat.

Hanya saja dia tak menuliskan caption apapun untuk postingan narsisnya kali ini.

Di kolom komentar, dia hanya membalas komentar sahabatnya, Randy Danistha yang menyebutnya masuk geng motor.

Baca Juga: Lihat Video Lawas Aliando, Prilly Latuconsina Salting Bak Kasih Kode Keras

"Don.. Don.. masuk geng motor don?" tanya Randy.

"@randydanistha Iya Ndro,bensin abis lagi, mau masuk geng motor," balasnya sambil ngakak.

Aliando Syarief blak-blakan pernah ditaksir cowok. (YouTube/Natasha Wilona)
Aliando Syarief blak-blakan pernah ditaksir cowok. (YouTube/Natasha Wilona)

Sementara itu, kebanyakan penggemarnya heboh karena jarang-jarang Aliando senarsis itu dan posting foto selfie.

Baca Juga: Dahlia Poland Soroti Perubahan Sikap Aliando saat Syuting: Bom Waktu, Akan Ada Saatnya Anak Ini Meledak

Meski mereka sangat senang karena akhirnya bisa melihat penampilan baru Aliando Syarief bahkan sangat dekat.

"Screenshot guys momen langka," komentar netizen girang.

"Bisa aja bikin orang seneng," celetuk netizen.

Baca Juga: Video Lawas Aliando Syarief Benarkan Baju Terbuka Prilly Latuconsina Viral, Netizen Baper

"Post foto tiap hari gpp bang, jangan pas udah post foto ini ngilang lagi yah bang," pinta netizen lain.

"Aaa Bang Ali kaget banget ya ampun. Ganteng banget," sanjung penggemarnya kegirangan.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah

Berita Terkait

TERKINI

Gisella Anastasia ungkap alasan dulu pernah selingkuh saat menikah dengan Gading Marten.
seleb | 09:00 WIB
Meski sudah bersikap baik, para majikan ini justru bertemu dengan ART yang suka bikin masalah
seleb | 08:30 WIB
Kembali olahraga berkuda, Ria Ricis tetap kena sindir soal anak.
seleb | 08:15 WIB
Beruntung, Nunung memiliki keluarga dan suami yang terus menyemangatinya. Padahal, ia mengaku kerap rewel dan menyebalkan sejak divonis kanker payudara.
seleb | 07:54 WIB
Netizen ngakak menyimak obrolan Roger Danuarta, Teuku Wisnu, dan Irwansyah. Apa sih isinya?
seleb | 07:45 WIB
"Kenapa takut dicap lebay?" tanya Feni Rose ke Nunung.
seleb | 07:15 WIB
Apa benar klaim Ayu Dewi dan Regi Datau cerai?
seleb | 06:00 WIB
Ayu Ting Ting jadi salah satu komedian wanita favorit Nunung.
seleb | 22:00 WIB
"Makasih ya sayang udah nurutin kemauan istrinya yang norak ini," ucap Kiky Saputri ke suaminya.
seleb | 21:38 WIB
Siapa Fitri Salhuteru sahabat Nikita Mirzani yang selalu mendampingi bahkan membela mati-matian?
seleb | 21:00 WIB
Tampilkan lebih banyak