Deddy Corbuzier Minta Azka Untuk 'Berontak' Aturan Sekolah: Anak Sultan Mah Bebas!

Deddy Corbuzier menuturkan jika Azka bersekolah namun banyak sekali aturan yang dilanggar oleh Azka.

Diwanna Ericha | Diwanna Ericha
Senin, 03 Oktober 2022 | 14:36 WIB
Potret Transformasi Azka Corbuzier. (Instagram/azkacorbuzier)

Potret Transformasi Azka Corbuzier. (Instagram/azkacorbuzier)

Matamata.com - Deddy Corbuzier baru-baru ini membeberkan cara parentingnya terhadap anak tunggalnya, Azka Corbuzier. Deddy Corbuzier tak menepis jika banyak sekali orang-orang yang bertanya terkait pendidikan Azka Corbuzier.

Deddy Corbuzier menuturkan jika Azka bersekolah namun banyak sekali aturan yang dilanggar oleh Azka.

"Banyak orang tanya kan sama gue setelah ini, 'Tapi Azka sekolah ga?' sekolah tapi lo tau berapa banyak aturan yang dilanggar sama anak gue?" tanya Deddy Corbuzier kepada sosok lawan bicaranya di podcast Noice, dikutip Senin (03/10/2022).

Baca Juga: Bertabur 500 Berlian, Harga Gelang Mewah Syahrini Kejutkan Netizen: Tak Tertandingi!

"Itu rambut sudah warna-warni, hahaha" timpal sosok tersebut.

Salah satunya Azka memiliki warna rambut lebih menyala daripada yang lainnya. Lantaran anak Deddy Corbuzier tersebut mengecat rambutnya. Di awal Azka menjelaskan bahwa sekolahnya tak membolehkan hal tersebut, tetapi sang ayah menyuruhnya untuk melakukan debat jika dirinya di tegur.

"Azka ketika warna rambutnya begitu dia bilang sama sekolahnya, 'gak boleh sama begin gak boleh'. Gue bilang sama anak gue, 'Debatin sekolahnya," tambah Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Disamakan dengan Baim Wong, Deddy Corbuzier Ngegas Labrak Nikita Mirzani: Gue Roasting Fetish Rizky Billar

Tak hanya itu, Deddy Corbuzier pun memberikan aturannya sendiri untuk Azka dalam melakukan sekolah online. Pasalnya, Deddy Corbuzier merasa bahwa dia tak menyukai sistem yang ada di sekolah.

"Dia sendiri nge-debatin, nah gue juga ngomong sama anak gue, udah ini lo online dari jam 7 sampe jam 3 siang. Gue gasuka, udah berhenti aja jam 11 nanti masuk lagi jam berapa, lo keluar aja. Yuk kita latihan dulu, kita nge gym dulu. Lama-lama kan gurunya tau dong," sambungnya.

Dengan nada syok sosok perempuan itu bertanya, apakah semua hal tersebut disuruh oleh Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Ternyata, Baim Wong Sudah Diingatkan Paula sebelum 'Ngonten' soal KDRT

"Oh itu mas ded yang nyuruh?" tanya perempuan tersebut.

Anak artis belajar bela diri sejak kecil (Instagram/azkacorbuzier)
Anak artis belajar bela diri sejak kecil (Instagram/azkacorbuzier)

Deddy Corbuzier dengan tegas menuturkan memang betul ia yang menyuruh sang anak untuk melakukan hal tersebut.

"Iya, ketika dimarahi dan sebagainya gue tanya sama gurunya, gini-gini. Kita  bicaranya logika aja deh, apakah anak gue bodoh atau anak gue nilainya bagus. Nah kebetulan nilainya bagus, so gak ada masalah dong kalo nilainya bagus?" ucap Deddy.

Baca Juga: Baim Wong Minta Maaf soal Konten Prank KDRT: Sebodoh Itu Saya, Tidak Terpikir ke Arah Sana

Saat memberikan opini itu, sang Guru membeberkan bahwa sekolah memiliki peraturan dan hal tersebut wajib ditaati.

"Tapi inikan ada aturan," ucap Deddy menirukan sosok guru tersebut.

Deddy Corbuzier dengan tegas memilih untuk Azka mengikuti aturannya lantaran kesehatan tubuh sang anak menjadi prioritas.

Potret Transformasi Azka Corbuzier. (Instagram/azkacorbuzier)
Potret Transformasi Azka Corbuzier. (Instagram/azkacorbuzier)

"Sekarang saya mau tanya, dia di depan komputer dari jam 7 sampai jam 3 sore. Kalo mata anak saya rusak, apakah sekolah mengganti itu? anda kan gak nyiapin asuransi untuk hal itu. Saya lebih peduli pada kesehatan anak saya," pungkasnya.

Sontak ungkapan Deddy Corbuzier itu menjadi sorotan warganet. Menurut mereka hal tersebut benar tetapi hanya bisa dilakukan oleh anak yang memiliki ayah yang kaya akan uang dan kekuasaan.

"Hanya untuk anak orang kaya," tutur netizen.

"Kalo anak sultan mah bebas," tambah netizen lain.

"Beda om, Azka kan bapak nya banyak duit kalau saya duit nya pas buat bayar sekolah semisal ngebantah besok nya ga sekolah gtu om," ujar lainnya.

Berita Terkait

TERKINI

Chelsea Islan resmi menikah dengan Rob Clinton.
seleb | 20:00 WIB
"Dia sakit hati sama keputusan aku minta talak tiga," cerita Ratu Rizky Nabila.
seleb | 19:56 WIB
Bikin avatar dirinya, Nia Ramadhani kayak tokoh di komik. Kepoin deh!
seleb | 19:43 WIB
Netizen tanggapi kemunculan Yessy 'sertifikat rumah'.
seleb | 18:53 WIB
Kira-kira, seperti apa kebaya bridesmaid pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono? Intip, yuk!
seleb | 18:52 WIB
Syahrini memutuskan berhijab setelah 2 tahun menikah dengan Reino Barack.
seleb | 18:31 WIB
Maia membeberkan rahasianya saat menghadapi Pinkan Mambo.
seleb | 18:03 WIB
Jefri Nichol ciut ditantang Randy Pangalila adu jotos.
seleb | 17:55 WIB
Denise ditantang mendatangi Ayu Dewi dan Regi Datau.
seleb | 17:53 WIB
Tampilkan lebih banyak