Seleb

Raffi Ahmad Blak-Blakan Ngaku Banyak Cewek Selain Nagita, Benarkah?

Raffi Ahmad mengakui ada beberapa wanita yang ia dekati selain Nagita Slavina.

Diwanna Ericha | Diwanna Ericha
Senin, 19 September 2022 | 15:53 WIB
Pesona Raffi Ahmad Melenggang di Catwalk New York Fashion Week. (Instagram/erigostore)
Pesona Raffi Ahmad Melenggang di Catwalk New York Fashion Week. (Instagram/erigostore)

Matamata.com - Raffi Ahmad mengakui ada beberapa wanita yang ia dekati selain Nagita Slavina. Bahkan, saat dirinya sudah menyebarkan undangan pernikahan ia masih dekat dengan beberapa wanita itu.

Raffi Ahmad menuturkan jika wanita yang dekat dengannya langsung marah saat mengetahui undangan pernikahannya dengan Nagita Slavina.

"Akhirnya itu cewek langsung 'Kamu bilangnya. Lah, ini undangan apa?' 'Kamu sama Nagita?' 'Engga, orang mah aku santai-santai aja' 'ini undangannya udah sampai di rumah aku'," kata Raffi Ahmad di sebuah podcast, dikutip Senin (19/09/2022).

Nagita Slavina,Raffi Ahmad, dan Rayyanza. (Instagram/@raffinagita1717)
Nagita Slavina,Raffi Ahmad, dan Rayyanza. (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad juga mengungkapkan bahwa semua wanita yang dekat dengannya tiba-tiba mendapat undangan pernikahan. Ternyata timnya sendiri yang mengundang para wanita tersebut.

"Tuh cewek-cewek semua yang rata-rata lagi deket sama aku tuh nyampe semua undangannya sayang," ujarnya.

"Ya bukan, ya aku mana tahu, mungkin ceweknya banyak yang artis, Ya bukan kamu (Nagita Slavina), tim aku, ya mana aku tahu, tim aku juga gak tahu kali kalo aku lagi berhubungan dekat sama cewek-cewek itu," sambungnya.

Raffi Ahmad Beli Pesawat Saat Pandemi. (YouTube/MOP Channel)
Raffi Ahmad Beli Pesawat Saat Pandemi. (YouTube/MOP Channel)

Meski demikian, Raffi Ahmad bersyukur Nagita Slavina menjadi wanita terakhir yang bertahan menjadi istrinya. Ia juga percaya bahwa Allah SWT sudah mengatur jalannya.

"Ya emang udah jalannya Allah SWT cewek-cewek itu pada marah akhirnya pergi semua. Cuman kamu yang bertahan. Emang Allah SWT sudah menentukan akhirnya kamu," pungkasnya.

Tags # raffi ahmad # raffi ahmad dan nagita slavina # raffi ahmad dekat sama banyak cewek

Hot Video

Berita Terkini