Seleb

Wajah Keisya Levronka sebelum Terkenal Dibongkar Ibunya, Manglingi Banget: Anaknya Ketuker?

Penampilan Keisya Levronka saat masih kecil terlihat tak terurus.

Yohanes Endra | Muhammad Azy Aminullah
Selasa, 02 Agustus 2022 | 14:33 WIB
Keisya Levronka. (Kolase Instagram/keisyalevronka)
Keisya Levronka. (Kolase Instagram/keisyalevronka)

Matamata.com - Masa kecil Keisya Levronka ternyata memiliki penampilan yang berbanding terbalik dengan pesonanya saat ini yang dikenal sebagai penyanyi cantik.

Menurut sang ibunda, Levi Leonita, penampilan Keisya Levronka saat masih kecil terlihat tak terurus bak orang yang terbakar matahari.

"Kamu tuh dulu item. Rambutnya tuh jarang, dikit, tipis, terus yang berdiri-berdiri, warnanya tuh hitam enggak pirang enggak kayak orang kepanasan," ucap Levi Leonita.

Di sisi lain, penampilan waktu kecil yang tidak terurus ini dibenarkan sendiri oleh Keisya Levronka.

"Tapi, sumpah aku lihat foto kecilku kayak 'Ya Allah iki sopo?'," tutur Keisya Levronka. 

Keisya Levronka. [Twitter/@keisyalevronkaa]
Keisya Levronka. [Twitter/@keisyalevronkaa]

Pada saat lahir, sosok Keisya Levronka juga sempat membuat sang ibunda kebingungan.

"Pertama kali cuma ngelihatin, 'ini anaknya enggak ketuker?'," sambung Levi Lonita.

Cuplikan momen kehangatan Keisya Levronka dengan sang ibunda, Levi Leonita, ini viral di media sosial TikTok dengan mendapat atensi lebih dari 2,5 juta jumlah tayangan. 

Keisya Levronka (Instagram/@keisyalevronka)
Keisya Levronka (Instagram/@keisyalevronka)

"Kalian ngakak gak sih rek?" tulis akun TikTok @keisyakeys2, dilansir pada Selasa (2/8/2022).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Dari lahir udah di-bully," tulis seorang netizen, "Ini mah dah terlatih mentalnya dari kecil," ujar netizen lain, "Ngakak banget kayak kakak adek," ucap netizen yang lainnya.

Tags # keisya levronka # masa kecil keisya levronka # masa lalu keisya levronka

Hot Video

Berita Terkini