Citayam Fashion Week Dusebut Bakal Bubar, Netizen Salahkan Para Artis: Kalian Udah Punya Panggung Woy

Pamor Citayam Fashion Week diduga akan meredup seiring maraknya artis dan youtuber yang ikutan nimbrung bikin konten.

ade wismoyo
Minggu, 24 Juli 2022 | 11:26 WIB
Paula Verhoeven dan Bonge Beraksi di Citayam Fashion Week. (Instagram/paula_verhoeven)

Paula Verhoeven dan Bonge Beraksi di Citayam Fashion Week. (Instagram/paula_verhoeven)

Matamata.com - Gaung Citayam Fashion Week saat ini semakin mengudara. Banyak artis, youtuber, maupun model profesional terjun langsung ke lokasi untuk ikut meramaikan.

Sayangnya, hal itu justru dianggap akan membuat Citayam Fashion Week segera berakhir karena jadi ajang pansos dan berburu konten bagi para artis maupun pesohor lainnya.

Hal ini disampaikan dalam sebuah unggahan akun Instagram @insta_julid. Di unggahan tersebut diperlihatkan beberapa video saat Citayam Fashion Week dikunjungi oleh beberapa pesohor.

Dalam salah satu video terlihat aktor muda Athalla Naufal bergaya di Citayam Fashion Week mengenakan outfit serba hitam. Gayanya cool dan langsung jadi sorotan semua orang yang ada di lokasi.

Sebelum Athalla, beberapa pesohor lain sudah terlebih dahulu mejeng di Citayam Fashion Week. Mulai dari Teuku Ryan suami Ria Ricis, Paula Verhouven, Rina Nose, Kiky Saputri, hingga Mayangsari, dan Ridwan Kamil.

Potret Seleb Ikut Nongkrong di Citayam Fashion Week (YouTube/Ricis Official)
Potret Seleb Ikut Nongkrong di Citayam Fashion Week (YouTube/Ricis Official)

Meskipun keberadaan mereka menambah semarak Citayam Fashion Week, namun beberapa pihak justru menduga eksistensi Citayam Fashion Week akan cepat pudar jika dimasuki oleh para pesohor.

Para netizen pun sepakat dengan dugaan tersebut. Sebagian besar dari mereka menilai para artis yang sudah punya panggung justru mengambil spotlight dari orang-orang yang terlebih dahulu berkecimpung di Citayam Fashion Week.

"Ruang rakyat kecil pun di serobot yg udah punya panggung," komentar salah seorang netizen, "Kalian udah punya panggung woy," sahut netizen lain.

"Udah punya tempat rezeki masing-masing eh malah cari kerja tambahan," tulis seorang netizen, "Bikin lahan sendiri woi," sahut lainnya.

Paula Verhoeven dan Bonge Beraksi di Citayam Fashion Week. (Instagram/paula_verhoeven)
Paula Verhoeven dan Bonge Beraksi di Citayam Fashion Week. (Instagram/paula_verhoeven)

Meski begitu, ada juga beberapa netizen yang menilai keberadaan para artis dan pesohor di Citayam Fashion Week merupakan bentuk dukungan yang positif dan penyemarak.

"Menurut gue nggak apa-apa sih makin ramai malahan," ujar salah seorang netizen, "Bentuk support kan ya positif saja kak," sahut netizen lain.

Berita Terkait

TERKINI

Beberapa adegan yang dijalani membuat Putri Ayudya terkuras secara emosi.
seleb | 20:51 WIB
Winarsih kemudian menangis histeris sambil bersujud di depan Sri Muna agar aksinya menghina Dewi Perssik diampuni.
seleb | 20:41 WIB
Bintang film Yuni itu menekankan bahwa dia tidak pernah menggoda suami Amanda Zahra, karena yang terjadi justru sebaliknya.
seleb | 20:27 WIB
Laura Basuki bahkan sampai melihat gelagat Meira Anastasia setelah selesai syuting.
seleb | 20:21 WIB
Awkarin enggan bikin party ulang tahun, ada apa nih?
seleb | 20:13 WIB
Pihak Arawinda Kirana menerangkan, pertemuan sang talent dengan suami Amanda Zahra dimulai pada 12 April 2022.
seleb | 20:12 WIB
Banyak yang tidak percaya bahwa perempuan 42 tahun ini memilki puluhan perusahaan.
seleb | 20:05 WIB
Pinkan Mambo lagi-lagi bikin sensasi dengan menyebut Raffi Ahmad Sampah. Rizky Billar diisukan akan hengkang dari Indonesia dan memulai hidup di negara lain.
seleb | 20:00 WIB
Sebelumnya, muncul kabar bahwa Arawinda Kirana, salah satu artis di bawah naungan agensi yang dinahkodai Chicco Jerikho terlibat dalam skandal perselingkuhan.
seleb | 19:58 WIB
Pengusaha bunga itu kembali menyinggung ucapan RD saat Reino Barack klarifikasi soal alasan putus dengan Luna Maya beberapa tahun lalu.
seleb | 19:51 WIB
Tampilkan lebih banyak