Seleb

Sudah Bikin Heboh, Awkarin Umumkan Tak Jadi Tinggalkan Akun Instagram Lamanya

Awkarin membuat klarifikasi tentang keputusannya tak jadi meninggalkan akun Instagram lama miliknya.

Nur Khotimah
Kamis, 23 Juni 2022 | 02:30 WIB
Awkarin (Instagram/@awkarin)
Awkarin (Instagram/@awkarin)

Matamata.com - Awkarin membuat heboh dengan mengumumkan bahwa dirinya meninggalkan akun Instagram lama milikya yang sudah diikuti lebih dari 7 juta followers. Tapi, Awkarin mengurungkan niat tersebut.

Awkarin mengatakan bahwa akun Instagram lamanya masih akan tetap digunakan. Hanya saja, selebgram kenamaan itu tidak untuk kepentingan pribadi.

"Hello guys! Aku sudah tidak menggunakan akun Instagram ini sebagai akun personal. Ke depannya, akun ini akan aku gunakan untuk membagikan informasi mengenai isu-isu yang menurutku penting dan sering terjadi di sekelilingku," tulis Awkarin melalui Instagram Story pada Rabu (22/6/22).

Bukan tanpa alasan, Awkarin memutuskan hal itu karena ingin membalas dukungan jutaan followers Instagram pertamanya itu selama 11 tahun terakhir. Partner yang berbisnis dengan Karin pun tak perlu khawatir karena segala perjanjian kerja tetap akan diselesaikan.

"Semua ini aku tujukan kepada kalian, orang-orang yang sudah mendukungmu 11 tahun belakangan ini, dan kepada masyarakat secara umum," lanjut Awkarin.

Awkarin klarifikasi tak jadi meninggalkan akun Instagram lama. (Instagram/@awkarin)
Awkarin klarifikasi tak jadi meninggalkan akun Instagram lama. (Instagram/@awkarin)

"Semua kontrak dan tanggung jawab yang sudah berjalan di akun ini akan tetap aku jalankan dan selesaikan semua kewajibanku. Ke depannya, business inquiries dan update tentang kehidupan personalku bisa kamu ikutin di akun @narinkovilda," pungkas mantan kekasih Gangga Kusuma tersebut.

Sebelumnya, pemilik nama Karin Novilda tersebut memutuskan meninggalkan akun yang dibuatnya 11 tahun silam ke akun Instagram baru, @narinkovilda.

Akun baru Awkarin yang baru, @narinkovilda, telah diikuti 366 ribu hingga hari ini. Karin juga fokus mengelola Digital Mental Coach (DMC) Movement bersama Jerren Lim.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Tags # awkarin # akun instagram lama # selebgram

Hot Video

Berita Terkini