Seleb

Raline Shah Beberkan Pernah Diselingkuhi, Alasannya karena Sibuk Mengurus Karier: Sakit hati Banget

Sang mantan kekasih menjadikan karier Raline Shah sebagai alasan berselingkuh.

Ade Wismoyo
Sabtu, 21 Mei 2022 | 21:04 WIB
Fakta Raline Shah (instagram/ralineshah)
Fakta Raline Shah (instagram/ralineshah)

Matamata.com - Raline Shah masih saja ditanya soal kapan menikah. Sebagai orang Indonesia, Raline yang kini berusia 37 tahun dinilai sudah cukup matang untuk mengakhiri masa lajang.

Raline Shah pun mengaku pernah berencana untuk menikah di usia 28. Namun pada kenyataannya, Raline baru memulai karier di usia tersebut.

"Aku inget perasaan itu, aku kalau 28, aku ingin sukses, aku sudah harus nikah. Sedangkan 28 itu aku baru film pertama," ujar Raline Shah, saat berbincang di kanal YouTube Luna Maya yang tayang pada Sabtu (21/5/2022).

Seperti diketahui, Raline Shah memulai karier aktingnya melalui film 5 Cm yang dirilis pada 2012. Di awal karier tersebut, Raline Shah ternyata diselingkuhi sang mantan kekasih.

Raline Shah [Yuliani/Suara.com]
Raline Shah [Yuliani/Suara.com]

"Aku sakit hati banget, umur 27 aku lagi syuting 5 Cm, itu aku diduain. Itu pertama kali aku benar-benar diselingkuhi," kata Raline Shah mengungkap.

Yang mengejutkan lagi, sang mantan kekasih menjadikan karier Raline Shah sebagai alasan berselingkuh. Mantan kekasih Raline rupanya menginginkan hubungan serius dengan berlanjut ke jenjang pernikahan serta memiliki momongan.

"Dan dalih cowok ini adalah, 'ya kamu kan tiba-tiba mau jadi aktris, kan itu bukan deal-nya'. Deal-nya kan kita serius, terus kita nikah, punya anak. Dijadiin dalih dan alasan," imbuh finalis Puteri Indonesia 2008 ini.

Raline Shah akhirnya memilih karier ketimbang pria yang dicintainya kala itu. Menurut bintag film Surga yang Tak Dirindukan ini, karier tidak akan meninggalkannya, sementara pria justru sebaliknya.

"Kalau karier, pencapaian, itu enggak bisa meninggalkan kita. Tapi kalau laki-laki, dengan sangat mudah mereka bisa berubah. Aku agak trauma sih," tutur Raline Shah. 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Tags # raline shah # diselingkuhi # karier

Hot Video

Berita Terkini