Seleb

King Faaz Akhirnya Ungkap Hubungan dengan Arsy Hermansyah Sebenarnya

King Faaz tak memungkiri apabila menyukai Arsy Hermansyah yang pernah dipujinya amat cantik.

Yohanes Endra
Jum'at, 13 Mei 2022 | 18:01 WIB
Arsy Hermansyah dan King Faaz (Instagram/ashanty_ash)
Arsy Hermansyah dan King Faaz (Instagram/ashanty_ash)

Matamata.com - Adu pendapat terjadi antara Psikolog Lita Gading dengan pasangan Fairuz A Rafiq-Sonny Septian. Perseteruan itu berawal dari kritik Lita karena King Faaz putra Fairuz A Rafiq dan Arsy putri Anang Hermansyah-Ashanty dijodoh-jodohkan.

"Tolong kedekatan mereka jangan disangkutpautkan dengan perjodohan atau apa pun itu. Biarkanlah dia dewasa pada saatnya nanti. Jangan perjodohan itu terlepas dari main-main atau lucu-lucuan, itu adalah sebuah perjanjian," kata Lita Gading yang dibagikan akun @lambe_turah pada Jumat (13/5/2022).

Di sisi lain, King Faaz yang tampil di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo mengungkap hubungannya dengan Arsy Hermansyah. Menurut King Faaz, ia dan Arsy hanya berstatus teman biasa.

"Aku denger katanya kamu seneng sama Arsy ya?" tanya Denny Sumargo alias Densu dalam konten yang dibagikannya pada Kamis (12/5/2022). "Iya, kita itu cuma temen. Kita itu temenan," jawab Faaz.

Potret Keakraban Arsy Hermansyah dan King Faaz (YouTube/The Hermansyah A6)
Potret Keakraban Arsy Hermansyah dan King Faaz (YouTube/The Hermansyah A6)

Namun King Faaz juga tak memungkiri apabila menyukai Arsy Hermansyah yang pernah dipujinya amat cantik. "Abang sih suka Arsy ya, suka," tutur Faaz.

Ketika diminta membandingkan dengan teman yang lain, sosok Arsy Hermansyah tak ada bedanya di mata King Faaz. Putra kandung Galih Ginanjar yang kini berusia 10 tahun tersebut mengaku juga berteman dengan banyak teman yang lain.

"Abang suka semuanya, bukan cuma Arsy. Tapi kan yang kelihatannya di kamera cuma Arsy kan. Sebenernya Abang deket sama temen yang lain," jelas King Faaz.

"Padahal kayak main sama temen, kan foto-foto, mampirin temen dulu, temen sekolah. Soalnya udah lama nggak ketemu," lanjutnya.

Lebih lanjut, King Faaz ingin menuruti permintaan sang ibu yang tidak memperbolehkannya pacaran. Meski belum tahu artinya, taaruf akan menjadi pilihan Faaz di masa depan.

"Emm, suka sih (dijodohin sama Arsy). Suka. Tapi pada saat ini kan belum waktunya kita ini (pacaran). Kata Mami (Fairuz), Abang nggak boleh pacaran, cuma taaruf aja," pungkas Faaz. 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Tags # king faaz # arsy hermansyah # fairuz a rafiq

Hot Video

Berita Terkini