Seleb

Triyana Mahadewi Jawab Rumor Selingkuh hingga Bawa Kabur Duit Turah Parthayana, Singgung Fitnah dan Pencemaran Nama Baik

Pasangan suami istri tersebut kini saling melaporkan satu sama lain.

Ade Wismoyo | Sumarni
Kamis, 12 Mei 2022 | 10:17 WIB
Triyana Mahadewi (instagram/@triyanamahadewi)
Triyana Mahadewi (instagram/@triyanamahadewi)

Matamata.com - Triyana Mahadewi akhirnya memberikan pernyataan setelah ia dituding berselingkuh dari Turah Parthayana oleh Jehian Panangian Sijabat selaku manajer suaminya. Tak hanya itu, Jehian juga sempat menuduh Triyana bawa kabur duit Turah Parthayana senilai Rp 434 juta.

Dalam postingan di Instagram Story baru-baru ini, dia mengatakan awalnya tidak berniat menanggapi tuduhan dari Jehian.

"Menanggapi hal kemarin yang sedang ramai. Jujur awalnya saya ingin mencoba diam tetapi saya ingin memberikan tanggapan pada hari ini," ungkap Triyana Mahadewi.

"Karena ini masalah pribadi saya. Saya tidak ingin membawa permasalahan ini ke sosial media," sambungnya lagi.

Pre Wedding YouTuber Turah Parthayana dan Gek Nana di Bali. - (Instagram/@turahparthayana)
Pre Wedding YouTuber Turah Parthayana dan Gek Nana di Bali. - (Instagram/@turahparthayana)

Namun Triyana Mahadewi tidak bisa tinggal diam. Dia kesal Jehian malah mempermasalahkan postingannya di Instagram Story saat sidang digelar.

"Apapun isi story dari Instagram pribadi saya entah saya berada dimana dan apa yang saya lakukan bukan menjadi urusan Anda @jehianps. Karena saya juga bukan lagi menjadi bagian dari manajemen," katanya.

"Dengan itikad baik, saya datang ke pengadilan jadi tidak perlu mempermasalahkan story saya berada di mana," imbuhnya.

Perempuan asal Bali ini juga membeberkan alasannya tidak menyapa Jehian ketika bertemu di pengadilan.

"Untuk masalah sapa menyapa jujur saya tidak melihat Anda dan kalau pun Anda melihat saya mengapa tidak menyapa atau memanggil saya, pasti saya akan tanggapi," tuturnya.

Triyana Mahadewi meminta Jehian untuk menghormati proses hukum di pengadilan. Dia juga berhenti Jehian menggiring opini.

"Proses hukum masih berjalan, kita sama-sama menghargai dan hormati saja proses hukumnya. Saya mohon ada baiknya Anda lebih berhati-hati dalam menggiring opini publik karena apa yang Anda tulis di sosial media belum terbukti kebenarannya," bebernya.

"Hal tersebut bisa termasuk fitnah dan mengarah ke pencemaran nama baik karena Anda bukan pihak dalam perkara dan tidak hubungan dalam perkara ini," imbuhnya.

Sebagai penutupm Triyana Mahadewi juga menekankan agar Jehian tidak ikut campur mengenai masalah rumah tangganya dengan Turah Parthayana.

"Hal yang terjadi dengan saya dan suami saya merupakan ranah pribadi atau masalah keluarga. Jadi tidak ada hubungannya dengan manajemen dan Anda pribadi. Terima kasih. God bless you," jelasnya.

Seperti diketahui, Jehian menyebut Triyana Mahadewi berselingkuh dari Turah Parthayana. Bahkan perempuan itu juga membawa kabur uang untuk modal perusahaan.

Atas kejadian ini, Turah Parthayana sudah menggugat Triyana Mahadewi secara perdata. Tak mau kalah, Triyana Mahadewi juga memilih menggugat cerai Turah Parthayana.

Kedua kasus itu kini sedang ditangani oleh pengadilan.

Tags # turah parthayana # triyana mahadewi # selingkuh

Hot Video

Berita Terkini