Seleb

Video Iqlima Kim Goyang saat Dampingi Hotman Paris Bekerja Terbongkar: Dilecehkan Atau Menikmati?

Hotman Paris mengunggah video saat sang mantan aspri bergoyang di dekatnya yang sedang bekerja.

Ade Wismoyo
Kamis, 12 Mei 2022 | 07:57 WIB
Profil Iqlima Kim (Instagram/@iqlimakim_)
Profil Iqlima Kim (Instagram/@iqlimakim_)

Matamata.com - Perseteruan antara Hotman Paris dan mantan asisten pribadinya, Iqlima Kim tampaknya semakin memansa. Kini keduanya saling beradu argumentasi terkait dugaan adanya pelecehan seksual dalam hubungan keduanya sebagai bos dan asisten.

Lewat akun Instagramnya, Hotman Paris memperlihatkan sebuah video Iqlima Kim sedang berjoget Tiktok. Iqlima membuat konten tersebut saat Hotman Paris sedang bekerja dan bertemu dengan kliennya.

Dalam video tersebut tampak Hotman sedang duduk bersama seorang wanita sambil memegang beberapa lembar kertas. Mereka tampak sibuk membaca dokumen-dokumen tersebut.

Di dekat situ, Iqlima Kim tampak asyik berjoget dengan iringan lagu yang cukup sering terdengar di Tiktok. Ia mengangkat salah satu tangannya dan kemudian menggoyangkan badannya mengikuti irama lagu.

Iqlima Kim (instagram/@hotmanparisofficial)
Iqlima Kim (instagram/@hotmanparisofficial)

Dalam kolom caption, Hotman Paris menyoroti keceriaan Iqlima Kim saat mendampinginya bekerja. Ia kemudian mempertanyakan ada atau tidaknya kemungkinan terjadinya pelecehan saat itu.

"Iqlima Kim ceria dampingin Bang Hotman yang lagi kerja!!!! Dilecehkan atau menikmati bangga bisa dekat dengan pengacara yg super celebrity??? Mana yg benar??" tulis Hotman Paris dalam unggahan tersebut.

Sebelumnya Hotman Paris juga mengunggah video lamanya dengan Iqlima Kim. Ia menyebut saat itu ialah pertama kalinya ia mengorbitkan Iqlima Kim di media sosial.

"Saat pertama kali Hotman orbitkan Iqlimakim akhir bulan Frbruari 2022 di medsos! Hotman capek ngajarinnya! Bilang Menteri Agraria salah 3 kali! Hotman sabar bimbingnya! Ini akhir frbruari 2022!" tulis Hotman Paris.

Pengacara tajir itu pun merasa heran mengapa sekarang mantan asisten pribadinya itu malah menuduhnya melakukan pelecehan seksual.

"Kok sekarang dia buat cerita dilecehkan di bulan Frbruari?? Capeknya bimbing anak koss mangga besar saat itu tiktok di Studio Metro tv! Lihat pakaiannya yg selalu sexy bukan Hotman yg minta!" lanjut Hotman.

"Lihat IG dia banyak photo sexy tapi sekarang di hapus! He he tim aku sudah capture! Kok sekarang nuduh merasa dilecehkan dengan alasan diminta pakaian sexy?? Ngarang ini!" lanjutnya lagi.

Hotman pun bertanya-tanya siapa sosok yang mendalangi aksi Iqlima menuduhnya melakukan pelecehan seksual.

"Siapa otak scenario tuduhan ini (jujur Hotman saat itu ngakak diam diam ketika dia bahkan tidak tau menyebutkan Menteri Agraria, disebutnya 'Agagia')," pungkas Hotman.

Tags # hotman paris # iqlima kim # pelecehan seksual

Hot Video

Berita Terkini