Seleb

Deddy Corbuzier Akhirnya Hapus Konten Ragil Mahardika, Sikapnya Didepan Gus Miftah Disorot: Sombong Ya Om

Salah satu sosok yang mendorong Deddy Corbuzier menghapus kontennya adalah Gus Miftah.

Ade Wismoyo
Rabu, 11 Mei 2022 | 10:35 WIB
Deddy Corbuzier (YouTube.com)
Deddy Corbuzier (YouTube.com)

Matamata.com - Deddy Corbuzier akhirnya menghapus video podcast bersama Ragil Mahardika. Hal itu dia lakukan sebagai respons atas tuntutan masyarakat yang menilainya mendukung LGBT.

Selain menuai kontroversi, Deddy Corbuzier juga mengikuti saran guru spiritualnya Gus Miftah. Permintaan itu diucap langsung saat ia berbincang dengan sang presenter di podcast Close The Door, 10 Mei 2022.

"Coba lo ambil hp lo, kemudian di take down dan disampaikan ke masyarakat, 'Nih, sudah gue hapus'," ujar Gus Miftah, dikutip Rabu (11/5/2022).

Deddy mengundangan pasangan gay. [Dok.Matamata.com]
Deddy mengundangan pasangan gay. [Dok.Matamata.com]

"Oh, bisa. Nggak ada masalah itu mah," timpal Deddy Corbuzier.

Bagi Deddy Corbuzier, bukan perkara besar bila memang podcast bersama Ragil Mahardika ditolak masyarakat karena memuat konten sensitif.

Mantan suami Kalina Oktarani bahkan dengan senang hati mengikuti permintaan Gus Miftah untuk menghapus konten podcast bersama Ragil Mahardika usai mendapat banyak nasehat.

"Konten saya masih banyak," kata Deddy Corbuzier.

Keputusan Deddy Corbuzier menghapus konten tersebut mendapat respon positif dari Gus Miftah. Ia berterima kasih dengan kebesaran hati sang presenter dalam mengakui kesalahan.

"Ini soalnya saya mewakili netizen juga," ucap Gus Miftah.

Gus Miftah [Podcast Close The Door]
Gus Miftah [Podcast Close The Door]

Namun reaksi berbeda ditunjukkan warga dunia maya saat potongan tayangan podcast tersebut diposting ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram.

Ada yang menyoroti cara Deddy Corbuzier saat merespon permintaan Gus Miftah sebagai bentuk kesombongan.

"Sombong ya om DC, yang kontennya banyak," tulis pemilik akun @anisihp.

Sedang yang lain mengomentari masalah Deddy Corbuzier sebagai bentuk karma karena yang bersangkutan pernah mencibir perilaku artis lain.

"Akhirnya kepleset juga nih orang. Terkadang terlalu sombong, nggak sedikit juga suka nyinyirin teman sesama artis," kata pemilik akun @dianananda480. (Adiyoga Priyambodo)

Tags # deddy corbuzier # gus miftah # ragil mahardika

Hot Video

Berita Terkini