Seleb

Nia Ramadhani Tampil Makin Cantik di Video TikTok Terbaru, Netizen Malah Julid

Nia Ramadhani semakin cantik bak Lisa BLACKPINK dalam unggahan TikTok terbaru, nih.

Nur Khotimah
Rabu, 11 Mei 2022 | 06:30 WIB
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram/@ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Nia Ramadhani semakin aktif di media sosial usai bebas dari rehabilitasi bersama sang suami, Ardi Bakrie. Bukan cuma Instagram, ibu tiga anak itu juga rajin membagikan konten di akun TikTok miliknya.

Baru-baru ini Nia Ramadhani main TikTok sendirian, memamerkan paras cantiknya yang dipuji semakin memesona persis Lisa BLACKPINK.

Nia Ramadhani memang mencoba tampilan yang beda dengan memangkas pendek rambutnya. Ibu tiga anak itu juga menambahkan poni, memberi kesan imut dan awet muda.

Nia terlihat luwes saat lipsync lagu "The Boy Is Mine" yang dipopulerkan oleh Brandy & Monica dengan ekspresi sedikit menggoda.

Dalam urusan visual, Nia Ramadhani memang tak perlu diragukan lagi. Artis kelahiran 1990 itu disebut-sebut sudah cantik sejak lahir.

Nia Ramadhani main TikTok. (TikTok/@nia.ramadhani.bakrie)
Nia Ramadhani main TikTok. (TikTok/@nia.ramadhani.bakrie)

Namun masih ada warganet yang julid, berkomentar bahwa Nia tetap cantik karena punya suami tajir, Ardi Bakrie.

"Emang dasarnya udah cantik kok. Ditambah dia punya suami yang menunjang kecantikan nya. Kalian juga kalau jadi nia sama perawatan. Udh rezekinya dia punya suami tajir," tulis netizen.

"Ada uang, yang pesek jadi mancung, yang tembem jadi kempot kok," komentar lainnya. "Cantik, suami setia kayaaaa, perawatan berjuta-juta bisa, tapi ehmehmehmm.... stresnya dimana cobak," sahut yang lain.

Beberapa warganet berkomentar nyinyir karena filter yang digunakan Nia. Banyak yang heran kenapa Nia masih menggunakan filter padahal wajahnya sudah cantik.

"Filternya bikin jelek, bagusan klo tanpa filter. Cantik beneran," tulis netizen. "Kalo sudah cantik kenapa pake filter? Bukannya sudah investasi di wajah dan body?" imbuh yang lain. "Udah cakep pake filter gitu malah serem," tutur lainnya.

Sementara itu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dibebaskan dari rehabilitasi setelah terjerat kasus narkoba pada 2021. Keduanya langsung memboyong anak-anak mereka liburan ke Amerika Serikat.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Tags # nia ramadhani # ardi bakrie # nia ramadhani main tiktok

Hot Video

Berita Terkini