Seleb

King Faaz Ternyata Trauma Diwawancara oleh Wartawan: Kabur Dia, Ketakutan

King Faaz akui trauma diwawancara oleh para wartawan.

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri
Selasa, 10 Mei 2022 | 13:20 WIB
King Faaz. (Instagram/kingfaazarafiqreal)
King Faaz. (Instagram/kingfaazarafiqreal)

Matamata.com - Akhir-akhir ini putra Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian, King Faaz jadi sorotan publik. Selain karena tampan, Faaz juga begitu salih.

Namun, ternyata Faaz banyak memendam luka soal masa lalu orang tuanya. Terlebih ketika Fairuz dihina Galih Ginanjar secara terbuka di sebuah konten.

Fairuz kaget saat tahu ternyata Faaz mengetahui persoalan tersebut. Ternyata bocah 10 tahun itu diberi tahu oleh teman sekolahnya.

"Ini anak tahu sendiri yang bikin aku syok. Sampai aku tanya 'kamu tahu dari mana?'. Ya sekarang ada lah temennya di sekolah yang ngomong, dia cerita 'temen aku yang ngomong'," kata Fairuz saat hadir di channel YouTube Melaney Ricardo.

King Faaz cerita soal kasus Ikan Asin. (YouTube/Melaney Ricardo)
King Faaz cerita soal kasus Ikan Asin. (YouTube/Melaney Ricardo)

Tak cuma itu, Faaz ternyata juga trauma saat bertemu wartawan. Bahkan Faaz takut saat diberi pertanyaan hingga memilih kabur.

"Lagi buka puasa di acara gitu, mau wawancara dong, kabur dia (King Faaz), jadi trauma, ketakutan dia," kata Fairuz.

"Jadi dia setiap ngelihat wartawan 'aku nggak mau, mau ngapain dia, mau nanya apa?'. Itu dia, tadinya anakku udah nggak kenapa-napa gitu lho, jadi nggak baik-baik aja," imbuhnya

Fairuz dan Sonny tegas meminta Galih Ginanjar untuk tak mengganggu hidup King Faaz. Pasalnya selama ini mereka memberi kesempatan Galih untuk menemui putranya tapi tak pernah dilakukan. Selain itu, King Faaz ternyata tak siap bertemu dengan ayah kandungnya.

Tags # king faaz # fairuz a rafiq # galih ginanjar # sonny septian

Hot Video

Berita Terkini