Fairuz A Rafiq Sempat Berharap Galih Ginanjar Hadir di Ulang Tahun King Faaz: Ternyata Nggak Dateng

Fairuz A Rafiq ungkap kekecewaan terhadap Galih Ginanjar.

ade wismoyo | Dea Dezellynda Madya Ratri
Senin, 09 Mei 2022 | 09:12 WIB
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian (YouTube.com)

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian (YouTube.com)

Matamata.com - Fairuz A Rafiq buka suara soal mantan suaminya, Galih Ginanjar yang ingin bertemu dengan King Faaz. Fairuz sendiri tegas tak melarang Galih bertemu sang putra.

Hal itu disampaikan Fairuz di channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo. Saat Galih mengakui Faaz sebagai putranya, Fairuz sempat berharap Galih bisa datang di acara ulang tahun Faaz.

"Oh dia (Galih) kayaknya persiapan juga nih, Faaz ulang tahun bakal didatengin. Terus ternyata nggak didatengin juga nih," kata Fairuz kecewa.

Baca Juga: - King Faaz Mewek Dibully Teman Gegara Galih Ginanjar, Sikap Fairuz A Rafiq Bikin Adem

Fairuz kecewa karena Galih belum ada niat bertemu dengan Faaz. Bahkan jika ia tak siap, seharusnya sebagai seorang ayah, Galih bisa melawan rasa takutnya.

"Kalo aku sih gini ya, seorang bapak darah dagingnya, siap nggak siap, kalau perlu, maaf ni istilah kasarnya itu kan apapun dilakuin buat anaknya. Buktinya dia (Sonny) yang bukan darah dagingnya aja melindungi Faaz luar biasa. Tapi itu tidak dilakukan (oleh Galih)," ucap Fairuz.

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian (YouTube.com)
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian (YouTube.com)

Fairuz juga terheran karena Galih selalu muncul ketika Faaz sedang disanjung banyak orang. Seolah-olah Galih hanya ingin numpang tenar.

Baca Juga: - Keluarga Fairuz A Rafiq Siap Rayakan Lebaran, Mudik hingga Berlibur ke Bali

"Yang aku sesali adalah kenapa sih selalu muncul di momen-momen yang di saat anaknya lagi begini (terkenal) baru dia muncul, disayangkan aja sih," pungkas Fairuz kecewa.

"Lebih enak ya hidup itu tanpa dipublish. Maksud aku dia tahu lho rumah aku nggak pindah, dan dia tahu lho nomor handphone aku. Dia nggak ada usaha," imbuhnya.

Di samping Galih yang belum menemui Faaz, ternyata Faaz juga tak siap bertemu dengan ayah kandungnya. Bocah 10 tahun itu masih merasa sakit hati dengan Galih.

Baca Juga: - Kangen Anak Cuma Koar-Koar di Podcast, Galih Ginanjar Disindir Keluarga Fairuz A Rafiq

"Ini anak sudah besar dan ini anak sudah paham. Tapi aku jujur, anaknya nggak siap. Aku nggak mau ngelukain perasaannya dia," ungkap Faaz.

Berita Terkait

TERKINI

Winarsih kemudian menangis histeris sambil bersujud di depan Sri Muna agar aksinya menghina Dewi Perssik diampuni.
seleb | 20:41 WIB
Bintang film Yuni itu menekankan bahwa dia tidak pernah menggoda suami Amanda Zahra, karena yang terjadi justru sebaliknya.
seleb | 20:27 WIB
Laura Basuki bahkan sampai melihat gelagat Meira Anastasia setelah selesai syuting.
seleb | 20:21 WIB
Awkarin enggan bikin party ulang tahun, ada apa nih?
seleb | 20:13 WIB
Pihak Arawinda Kirana menerangkan, pertemuan sang talent dengan suami Amanda Zahra dimulai pada 12 April 2022.
seleb | 20:12 WIB
Banyak yang tidak percaya bahwa perempuan 42 tahun ini memilki puluhan perusahaan.
seleb | 20:05 WIB
Pinkan Mambo lagi-lagi bikin sensasi dengan menyebut Raffi Ahmad Sampah. Rizky Billar diisukan akan hengkang dari Indonesia dan memulai hidup di negara lain.
seleb | 20:00 WIB
Sebelumnya, muncul kabar bahwa Arawinda Kirana, salah satu artis di bawah naungan agensi yang dinahkodai Chicco Jerikho terlibat dalam skandal perselingkuhan.
seleb | 19:58 WIB
Pengusaha bunga itu kembali menyinggung ucapan RD saat Reino Barack klarifikasi soal alasan putus dengan Luna Maya beberapa tahun lalu.
seleb | 19:51 WIB
Verrell Bramasta diduga lecet lawan Enrique Dustin 4 ronde.
seleb | 19:44 WIB
Tampilkan lebih banyak