Seleb

Rizky Billar Bongkar Pernah Diancam Fans Lesti Kejora: Ngeri Banget!

Rizky Billar beberkan perjalanan kisah cintanya dengan Lesti Kejora.

Nur Khotimah | Muhammad Azy Aminullah
Jum'at, 06 Mei 2022 | 11:46 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/@lestykejora)
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Lesti Kejora dan Rizky Billar terang-terangan membeberkan perjalanan kisah cintanya mulai dari awal mula menjalin hubungan asmara hingga bisa membangun rumah tangga.

Rizky Billar mengungkap dirinya pertama kali bertemu Lesti Kejora lantaran dijodoh-jodohkan dalam sebuah stasiun televisi.

"Dipertemukan gara-gara gua dianggap sad boy ditinggal nikah, Lesti pun begitu. Jadi, perjodohan netizen lah ibaratnya," kata Rizky Billar dilansir dari YouTube Cerita Untungs.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (YouTube/Cerita Untungs)
Lesti Kejora dan Rizky Billar (YouTube/Cerita Untungs)

Semenjak itu, benih-benih cinta antara Rizky Billar dan Lesti Kejora mulai tumbuh.

"WA iya, tapi ketemu sering ketemu off camera. Makanya, fans pada penasaran karena nemu kita jalan pas cidukan doang," sambungnya.

Pada saat keduanya menjalin hubungan asmara, Rizky Billar blak-blakan mendapat teror dari fans Lesti Kejora.

"Diomel gua sama emak-emak di DM gua," ujar Rizky Billar.

Pasalnya, fans Lesti Kejora mendesak Rizky Billar agar segera menikahi idolanya.

Menurut Rizky Billar, ancaman paling besar yang dilontarkan fans Lesti Kejora adalah desakan diusir dari sebuah kota.

"Dulu ada banyak yang nge-DM gue bilang 'Billar gue sering nih nonton YouTube lo, kalau sampai lo gak jadi nikah sama Lesti lo ganti kota ya'," ucapnya.

Perihal itu, sejumlah netizen ikut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Seneng banget dengan Leslar," tulis seorang netizen. "Ngeri banget pasukan emak-emak," kata netizen lain. "Emang jodoh gak ada yang tahu," ucap netizen lainnya.

Tags # lesti kejora # rizky billar # lesti kejora dan rizky billar

Hot Video

Berita Terkini