Denise Chariesta Bela Tri Suaka, Bandingkan dengan Aksi Gilang Dirga dan Rina Nose Tirukan Gaya Artis

Denise menilai Tri Suaka tak harus meminta maaf atas perbuatannya memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band.

ade wismoyo
Senin, 25 April 2022 | 03:30 WIB
Denise Chariesta. (Iinstagram/denisechariesta91)

Denise Chariesta. (Iinstagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Tri Suaka diketahui jadi sorotan akibat membuat video parodi yang dinilai menghina Andika Kangen Band. Ia pun meminta maaf atas perbuatannya setelah banjir hujatan dari banyak pihak.

Namun permintaan maaf Tri Suaka justru ditanggapi lain oleh selebgram kontroversial Denise Chariesta. Pemilik salah satu toko bunga di Jakarta ini menilai apabila Tri Suaka tidak bersalah karena hanya me-roasting Andika.

"Oi Tri Suaka, ngapain loe minta maaf? Loe tuh nggak salah. Menurut gue Tri Suaka itu nggak salah. Dibilang ngeledek, itu mah cuma roasting biasa," ujar Denise Chariesta dalam video TikTok yang dibagikannya melalui Instagram pada Minggu (24/4/2022).

Baca Juga: - Tri Suaka Minta Riders 1 Slop Rokok, Chandrika Chika Terlilit Kabel

Denise Chariesta malah menuding artis-artis senior yang ikut berkomentar telah sengaja mematikan rezeki Tri Suaka. Bahkan Denise menuding artis-artis senior itu sebenarnya panjat sosial alias pansos.

Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta91)
Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta91)

"Itu artis-artis yang pada ngatain loe (Tri Suaka) pada cuma pansos. Ngapain sih loe pada artis-artis ikut ngatain Tri Suaka? Kasihan tahu, orang jadi kehilangan job," lanjut Denise.

"Udah deh artis-artis kurang job cuekin aja Tri Suaka. Biarin orang mau ngomong apa. Itu mah cuma roasting biasa," tambahnya.

Baca Juga: - Puput Sudrajat Dituding Jajakan Chandrika Chika Rp20 Juta ke Pria Hidung Belang: Maksa Banget

Bukan tanpa alasan, Denise Chariesta melihat banyak artis lain juga membully Andika Kangen Band sejak lama. Namun tidak ada yang membela Andika saat itu atau mengkritik seperti yang dialami Tri Suaka saat ini.

"Buktinya dari dulu juga si Andika kan suka diledekin. Malah lebih parah sama artis-artis senior. Kenapa artis-artis senior itu nggak diserang? Kenapa Tri Suaka?" tandas Denise Chariesta.

Melalui caption, Denise Chariesta juga membandingkan kasus Tri Suaka dengan impersonate yang dilakukan Gilang Dirga dan Rina Nose. Warganet rupanya tak terima dengan perbandingan tersebut.

Baca Juga: - Viral Momen Chandrika Chika Terlilit Kabel, Auto Disamakan dengan Sinetron Azab: FTV Ikan Terbang

"Gilang Dirga dan Rina Nose impersonate minta izin juga kali ke org/artis yg mau diparodiin," komentar akun @freddysilalahi0909. "Impersonate sama melecehkan itu beda lho sis," balas akun @jassaonline.

Kontributor: Neressa Prahastiwi

Berita Terkait

TERKINI

Winarsih kemudian menangis histeris sambil bersujud di depan Sri Muna agar aksinya menghina Dewi Perssik diampuni.
seleb | 20:41 WIB
Bintang film Yuni itu menekankan bahwa dia tidak pernah menggoda suami Amanda Zahra, karena yang terjadi justru sebaliknya.
seleb | 20:27 WIB
Laura Basuki bahkan sampai melihat gelagat Meira Anastasia setelah selesai syuting.
seleb | 20:21 WIB
Awkarin enggan bikin party ulang tahun, ada apa nih?
seleb | 20:13 WIB
Pihak Arawinda Kirana menerangkan, pertemuan sang talent dengan suami Amanda Zahra dimulai pada 12 April 2022.
seleb | 20:12 WIB
Banyak yang tidak percaya bahwa perempuan 42 tahun ini memilki puluhan perusahaan.
seleb | 20:05 WIB
Pinkan Mambo lagi-lagi bikin sensasi dengan menyebut Raffi Ahmad Sampah. Rizky Billar diisukan akan hengkang dari Indonesia dan memulai hidup di negara lain.
seleb | 20:00 WIB
Sebelumnya, muncul kabar bahwa Arawinda Kirana, salah satu artis di bawah naungan agensi yang dinahkodai Chicco Jerikho terlibat dalam skandal perselingkuhan.
seleb | 19:58 WIB
Pengusaha bunga itu kembali menyinggung ucapan RD saat Reino Barack klarifikasi soal alasan putus dengan Luna Maya beberapa tahun lalu.
seleb | 19:51 WIB
Verrell Bramasta diduga lecet lawan Enrique Dustin 4 ronde.
seleb | 19:44 WIB
Tampilkan lebih banyak