Seleb

Ramai Kabar Tukul Arwana Ditelantarkan Anak saat Sakit, Manajer Buka Suara

Benarkah Tukul Arwana ditelantarkan oleh anak saat sedang sakit?

Nur Khotimah | Rena Pangesti
Jum'at, 04 Februari 2022 | 11:14 WIB
Tukul Arwana (MataMata.com/Fakhri Hermansyah)
Tukul Arwana (MataMata.com/Fakhri Hermansyah)

Matamata.com - Tukul Arwana tengah berjuang melawan sakit akibat pendarahan otak. Seperti diketahui, Tukul Arwana masih harus menjalani fisioterapi agar cepat pulih. 

Di saat sedang berjuang melawan sakit, Tukul Arwana diterpa kabar kurang menyenangkan. Belakangan muncul isu bahwa Tukul Arwana ditelantarkan anak.

Potret terbaru Tukul Arwana [Youtube/Indosiar]
Potret terbaru Tukul Arwana [Youtube/Indosiar]

Pemicunya karena jarangnya tiga anak sang komedian; Vita, Jovan dan Eka muncul ke publik untuk mengabarkan kondisi terbaru sang ayah.

Enggan rumor makin melebar, manajer Tukul, Rizki Kimon memberikan bantahan tegas. Ia mengatakan tiga anak komedian 58 tahun selalu hadir mendukung ayahnya sembuh.

"Dukungan dari anak, luar biasa," kata Rizki Kimon dikutip dari kanal YouTube Hitz Infotainment, Jumat (4/2/2022).

Potret terbaru Tukul Arwana [Youtube/Indosiar]
Potret terbaru Tukul Arwana [Youtube/Indosiar]

Vita misalnya, putri Tukul ini memberikan banyak perhatian. Mulai dari memperhatikan asupan makan sang ayah serta mengantarkan host Empat Mata tersebut berobat.

"Kakak Vita sering suapin makan, antar mas Tukul ke klinik juga," terang Rizki Kimon.

Vita juga kerap menemani Tukul saat berada di kamar dan menjalani fisioterapi. Dukungan semangat pun kerap hadir dari bibir perempuan bernama lengkap Novita Eka Afriana tersebut.

Perjalanan Karier Tukul Arwana. (Instagram/tukul.arwanaofficial)
Karier Tukul Arwana. (Instagram/@tukul.arwanaofficial)

Selain kehadiran anak-anak, para sahabat Tukul Arwana juga tak meninggalkan sang komedian. Beberapa diantaranya bahkan sudah menjenguk dan membagikan informasi terbaru seputar kesehatan sang komedian.

Memang untuk jumlah tamu, pihak keluarga memberikan batas. Mengingat demi kesehatan Tukul dan juga meminimalisir penyebaran virus corona.

"Di kamar itu dulu masih bisa bertiga, berempat. Sekarang dibatasi hanya berdua. Itu juga dengan prokes yang sangat ketat," pungkas manajer Tukul.

Tags # tukul arwana # tukul arwana ditelantarkan anak # pendarahan otak

Hot Video

Berita Terkini